Mau terlihat lebih ganteng di mata cewek? Terlihat lebih menarik di mata mereka? Ini dia tipsnya

adam levine

Ganteng di depan wanita memang menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap pria, terlebih kalau bisa terlihat 11/12 sama mas Adam Levine, tak heran bila ada beberapa pria yang rela mati-matian demi mendapatkan penampilan yang sempurna, mulai dari fitnes sampai dengan pergi ke salon.

Ganteng itu pada dasarnya adalah anugerah, namun bagi beberapa pria yang ingin memaksimalkan kegantenganya, ada langkah yang bisa ditempuh. Tentu saja, bagi seorang pria, terkadang tampil ganteng itu semacam keharusan.

Nah, bagi Wovger yang ingin tampil ganteng, berikut adalah hal-hal yang bisa membuat Wovger tampil lebih ganteng di mata wanita tanpa perlu pergi ke tempat fitnes atau  salon yang hanya akan mengeluarkan banyak dana.

1. Olahraga Teratur Dan Rutinlah Mengkonsumsi Bauh-buahan, Sayuran, Dan Air Mineral.

man jogging

Olahraga itu menyehatkan, cukup dengan melakukan aktivitas fisik seperti jogging selama 30 sampai 60 menit perhari, Wovger sudah bisa mendapatkan tubuh yang sehat.

Dengan olahraga, aliran darah juga menjadi lancar. Aliran darah yang lancar menghasilkan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Dengan begitu, kulit pun akan tampak lebih sehat dan berseri-seri.

Bukan hanya itu, olahraga juga membantu untuk medapatkan  tubuh yang bugar, dengan tubuh yang bugar maka wajah akan terlihat segar dan berbinar.

Jangan lupa imbangilah olahraga dengan mengkonsumsi air mineral, buah-buahan, juga sayuran. Air mineral, buah-buahan, dan sayuran, memiliki banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Kalau kata pepatah sih, “Di dalam tubuh yang sehat, terdapat ganteng yang meningkat”.

2. Tingkatkan Moodbooster Dengan Pola Tidur Yang Seimbang.

tidur

Foto : hilo.co.id

Nggak cuma olahraga, Wovger juga perlu tidur. Tidur 5 sampai 8 jam sehari itu mampu membantu Wovger untuk mendapatkan tubuh yang segar, sehat,  dan mood yang lebih positif.

Mood yang positif bisa membantu Wovger dalam mendapatkan rasa percaya diri yang kuat, berinteraksi dengan orang lain pun tidak terhambat hanya karena mood yang rusak.

Eh, tapi jangan tidur berlebihan? Kenapa? Baca aja di artikel berikut ini : Suka tidur terlalu lama? Hati-hati, 6 resiko fatal ini akan Kamu rasakan!

Menjadi pria percaya diri, supel atau mudah bergaul itu mampu membuat nilai kegantengan Wovger meningkat.

3. Berpakaian Rapi Dan Tetaplah Wangi.

Pakaian rapi? Mahal dong… Memakai pakaian rapi tak melulu soal kemeja dan celana kain yang necis bak pria kantoran. Berpakaian rapi biasanya identik dengan pakaian-pakaian yang tidak kusut dan tidak kotor.

Dengan berpakaian rapi alias tidak kusut dan tidak kotor, akan membuat Wovger tampak lebih ganteng di mata perempuan.

Bukan hanya berpakai rapi, cobalah juga untuk selalu wangi. Wangi tak melulu dengan parfum, cukup dengan rajin mandi setiap hari saja sudah bisa membuat tubuh wangi. Perempuan mana yang tak “kelepek-kelepak” alias pingsan dengan pria yang bau ketek? Biar dia nggak pingsan dan tertarik pada mu, ya kamu harus wangi.  Jangan malas mandi!

So, apa salahnya berpakaian rapi dan rutin mandi setiap hari.

4. Buka Wawasan Wovger Dengan Membaca Buku. Dan, Jadilan Seseorang Yang Kreatif.

Membaca buku barangkali memang bukan cara yang instan untuk membuat pria menjadi lebih ganteng. Tapi membaca buku – buku yang bermanfaat ya, bukan cuma komik, apalagi majalah F*M atau playb*y – mampu menambah wawasan Wovger.

Wawasan yang luas selalu diidentikan dengan kepintaran.

Kebanyakan orang menyukai seseorang yang memiliki wawasan luas, seseorang berwawasan luas selalu nyambung untuk diajak bicara dan selalu punya ide-ide kreatif.

Dengan wawasasan luas, Wovger akan menajdi seseorang yang kreatif, mengasyikkan dan tak membosankan, dan apalagi kalau bukan bertambahnya tingkat kegantengan.

Bersiap-siaplah untuk dikagumi orang-orang terutama kaum perempuan.

5. Sayang Keluarga, Mengasihi Sesama, Dan Pekerja Keras.

Pria yang sayang keluarga dan mengasihi sesama, merupakan pria yang patut untuk diacungi jempol, misalnya seperti menghormati orang tua, menyayangi anak kecil, menolong orang yang kesusahan tanpa mengharap imbalan, dan bekerja keras.

Bukan hanya diacaungi jempol, pria-pria macam itu juga perlu sekali diteladani.

Pria sperti ini merupakan dambaan kaum perempuan. Jadilah pria teladan maka kegantenganmu meningkat tajam.

6. Bagi perempuan, Pria Yang Pandai Memasak Itu Seksi Dan Memesona.

Pria yang bisa memasak, bukan cuma masak air, akan jadi nilai plus untuk penampilan. Memasak tak lantas menjadikan Wovger seperti perempuan.

Di mata perempuan, pria yang pandai memasak justru tampak seksi dan menggairahkan. Ihhh, gyemyes!!!

Bukan hanya perempuan yang akan tergoda dan merasa senang dengan pria yang pandai memasak, bahkan teman pria sobat, eh bukan…. bahkan orang tua dan calon mertua pun turut salut jika Wovger jago memasak.  So, jangan jadikan rasa malu sebagai alasan  untuk tidak mau memasak.

Nah, itu dia tips dari Wovger buat pria-pria yang ingin tampil lebih ganteng di mata perempuan. Jika ada poin atau mau nambahin, silahkan berkomentar ya.

Ganteng itu relatif. Percayalah semua manusia memiliki keistimewaan. Tetaplah mengagumkan. Semoga bermanfaat.