Ladies, buat pasanganmu semakin jatuh hati dengan 5 gaya busana berikut ini

cewek style

Sebagai seorang wanita, kamu nggak akan bisa jauh dari yang namanya penampilan. Baju kamu di lemari banyaknya 2 kali lipat dari pada cowok tapi kamu masih sering bilang kekurangan baju.

Itu udah takdir seorang cewek kali ya…

Bagi kamu yang suka banget menarik perhatian pasangan – kalau punya pasangan – dengan eksperimen gonta-ganti penampilan, gonta-ganti gaya busana. Alangkah baiknya kamu coba tips dari Wovgo ini deh, dijamin bikin pasangan kamu terpesona.

Cowok itu suka cewek yang penampilannya simple.

Kamu yang sering ngerasa penampilan kamu standar banget, jangan bersedih. Nggak semua cowok suka ceweknya berpenampilan muluk-muluk. Karena kamu harus ingat iklan di tipi “Pria Punya Selera.”

Menggunakan celana jeans padukan sama kaos plus aksesoris kalung.

Pada dasarnya, kebanyakan cowok itu lebih suka cewek yang praktis dengan gaya yang kasual tapi manis buat dilihat. Itu udah mengesankan kalo kamu enak dan santai buat diajak bergaul.

Ditambah lagi kalo tampilan rambut kamu sedikit berantakan, digerai bebas dan ada gelombang-gelombang magis nya gitu kalo kena angin. Konon katanya rambut itu dijuluki rambut gaya bed-head (seperti bangun tidur) tapi tetap cantik.

Nggak ada salahnya meski kamu cewek yang dewasa, gunakan pakaian yang terkesan imut.

imut

Foto : aliimg.com

Hmmm… cewek imut bisa bikin jatuh hati. Bener banget.

Tampilan yang imut-imut terkesan awet muda dan nggak bikin bosen buat dipandang.

Coba kenakan atasan lengan panjang bermotif strip horizontal atau Breton stripes yang dipadukan dengan celana jins membuatmu tampak imut-imut dan terkesan easy going.

Ada kalanya kamu bisa menggunakan atasan kimono blazer dari bahan twiscone yang ringan dipake. Hmmm ala-ala orang jepang gitu tapi kalo kamu pake bisa nambah kesan gemesssh… awwwww.

Atau kamu bisa gunakan cardigan atau sweater yang bikin kamu tampak unyu. Ditunjang dengan riasan yang natural membuat cowok makin penasaran.

Tampil berkelas dengan tema busana Office Look.

Cowok juga demen sama cewek yang kelihatannya smart ala cewek kantoran. Hmm.. bagi kamu yang udah bosen sama penampilan yang itu-itu aja, kamu bisa rubah gaya kamu dengan tema Office Look.

Kamu cuma butuh rok pensil selutut dan atasan polos atau motif berbahan sifon kok. Sempurnakan sama blazer yang pas buat tubuh kamu.

Kalo kamu nggak mau terkesan kaku banget bisa diganti pake cardigan biar lebih santai. Oh ya jangan lupa pake high heels ya. Ini bisa bikin kamu tampil menjadi wanita dewasa.

Tampilan tertutup dipadukan dengan warna-warna yang kontras memikat mata kaum Adam.

Banyak wanita menganggap tampilan yang memikat itu harus yang buka-bukaan. Padahal nggak selamanya kok cowok suka yang mini mini – pengalaman.

Tampilan tertutup bikin para cowok dibawa ke surga dunia. Dia akan melihat kamu lebih sopan dari biasanya. Ada rasa adem saat mereka menatap kamu. Jadi mereka nggak ngerasa kepanasan.

pakaian cewek

Foto : oasap.com

Untuk tampilan seperti ini, cukup kenakan busana yang serba panjang dan menutupi bagian tubuh yang seharusnya kamu tutupi.

Rok panjang dan atasan lengan panjang nggak bikin kamu jadi ketinggalan jaman kok tenang aja. Asal berani tabrak warna, mata lelaki juga bakalan seger pas noleh ke arah kamu.

Oh ya, usahakan mengenakan warna merah karena menurut penelitian, warna merah merupakan warna yang paling memikat diantara warna-warna yang lainnya.

Berani untuk memadu padankan dengan dress andalan kamu.

Sebagai wanita berpenampilan kekinian, kamu harus berani mencoba hal-hal baru. Bagi kamu yang nggak suka dress mulai sekarang coba menggunakan dress.

Bagi kamu yang punya cardigan atau semacam bolero kamu bisa kok paduin sama mini dress favorit kamu.

Menggunakan dress bikin tampilan kamu makin feminim. Nggak bisa dipungkiri kalo cowok itu pada hakekatnya demen juga sama cewek yang menggunakan dress. Kayak ada manis-manisnya gitu.

Swing dress yang motifnya lucu banget juga bisa menarik perhatian dari pasangan kamu. Bikin hati makin swing juga.

Cewek dengan tampilan sporty bikin cowok melting.

Jatuhkan hati pasangan kamu dengan tampilan sporty – kalo kamu punya pasangan, wait!, saya tegaskan sekali lagi, “Kalau Punya Pasangan” yang suka olahraga.

Tampilan sederhana dengan menggunakan pakaian senam dan sepatu olah raga bikin kamu tampak fresh dan memikat pasanganmu. Usahakan nggak hanya tampilan kamu ya, kamu juga harus rajin-rajin olahraga biar si dia makin lengket sama kamu.

Trust me it works!!