Untuk cowok, agar gebetan nggak merasa ilfeel, perhatikan hal berikut ini ketika pedekate ke cewek

gombal

Katanya masa pedekate adalah masa yang paling indah sebelum menjajaki masa pacaran. Namun sayangnya masih banyak pria yang belum tau gimana caranya pedekate yang baik dan benar. Hal itu justru malah bikin si cewek jadi ilfeel dan berpikir seribu kali untuk jadian sama kamu.

Jangan gundah gulana wahai kaum pria, Wovgo nggak akan malu-malu buat ngasih petuah buat kamu yang masih bingung menghadapi gebetan.

1. Cewek paling anti sama cowok pelit.

cowok pelit

Foto : Tokopedia

Kebanyakan cewek langsung ngerasa ilfeel kalo liat cowok perhitungan. Bukan karena cewek yang terlalu matrealistis tapi lebih realistis. Cewek melihat apakah si cowok mempunyai inisiatif tinggi untuk mengeluarkan beberapa biaya seperti makan, nonton atau bayar parkir sekalipun. Hal ini berdasar logika si cewek terhadap masa depan. Kalo sejak pedekate aja nggak mau bayarin apalagi untuk memberi nafkah waktu nikah kelak.

Dari hal ini, kamu juga para cowok bisa langsung menilai juga apakah cewek itu termasuk golongan cewek yang matre atau cewek mandiri yang nggak mau dibayarin. Iya kan? Nggak ada salahnya kok menjadi cowok yang lebih bertanggung jawab alias bermodal untuk ngajak cewek ketemuan atau sekedar nongkrong di café. Katanya mau deket tapi malah itung-itungan duit. Yah…kamu langsung dicoret deh dari list cowok gentle.

2. Belum jadi pacar aja posesif dan suka maksa gimana nanti pas pacaran?

Kasus posesif ini banyak terjadi loh. Berkedok kakak adek kamu udah berani melarang, membatasi kegiatan yang dia sukai. Status kamukan masih sebatas teman.

Cewek paling nggak suka untuk dilarang-larang apalagi pas masa-masa pedekate. Kamu harus tau batasan, kamu belum berhak untuk mencampuri urusan gebetan kamu. Apalagi kalo udah mulai melarang ini itu terutama berteman sama cowok lain. Belum lagi kamu sudah menyodorkan seabrek aturan yang harus cewek kamu jalani. Hei…kamu jadi terkesan tukang maksa.

Boleh sih kamu merasa cemburu, kamu melarang karena kamu perhatian tapi perlu diingat, ini bisa bikin calon cewek kamu perlahan menjauh. Gagal jadian deh…

Kamu bisa bicara baik-baik kok, coba aja tanyakan kegiatannya. Biarkan si cewek bicara tentang keadaanya. Kamu cukup jadi pendengar yang baik dan mulai mempercayai dia perlahan. Dukung dia dengan segala kegiatan sehari-harinya.

3. Ketika jalan berdua, gebetan kamu udah dandan cantik-cantik eh kamunya malah nggak mandi.

cewek menutup hidung

Foto : Viva.co.id

Ini sih namanya bunuh diri ya. Tolong, untuk masa pedekate usahakan kamu yang cowok bebenah diri, minimal mandi dan pake parfum jangan lupa berdandan yang rapi pake kemeja.

Kamu nggak maukan, gebetan kamu kabur kalo ada bau-bau asem tercium karena kamu nggak mandi. Hal ini emang tampak sepele, tapi tanpa disadari, ini bikin cewek kamu ngerasa nggak nyaman berada disekitarmu dan memilih untuk mundur perlahan.

Meskipun ada pepatah yang mengatakan kalo cinta akan menerima apa adanya, tapi nggak ada salahnya kamu memperganteng tampang kamu. Itu tandanya kamu menghargai orang yang susah payah berdandan demi kamu. Masa dibalas sama kondisi kamu yang nggak mandi?

4. Bukan malah jadi pendengar yang baik, tapi justru asik sendiri sama gadget.

mainan hape

Foto : Mashable

Hal yang paling bikin geram cewek adalah ketika udah meet up tapi kamu malah sibuk balesin chat sana sini. Atau malah main game COC. Niat nggak sih meet up duh—mungkin ini yang ada dibenak gebetan kamu.

Wovgo kasih info nih, kalo cewek itu sangat bahagia ketika segala tutur katanya didengarkan. Mulai dari omongan yang penting sampai yang nggak penting. Kamu sebagai cowok jangan pernah memotong pembicaraan dengan cara yang kasar atau memilih untuk tidak mendengarkan.

Dijamin, ketika gebetan kamu udah menyimpulkan kamu bukan pendengar yang baik, jangan harap kamu akan dapetin simpati dari si dia apalagi cintanya. Jangan ngarep..

5. Hubungan kamu akan berakhir ketika udah bahas soal mantan.

Baru juga memulai perkenalan kemudian dilanjut dengan pertemuan, udah berani bahas mantan. Plis, hindari hal ini kalo kamu masih mau lanjut hubungan.

Cewek paling anti kalo udah bahas soal mantan, bukan hanya mantan dia aja, tapi jangan sampai kamu tiba-tiba keceplosan buat membanding-bandingkan dirinya dengan dirinya yang lain yang sudah berlalu di luar sana.

Menurut wanita, masa pedekate adalah fase untuk memulai hubungan baru dan yang lama dikubur dalam-dalam. Bukan saatnya untuk dibahas, yang patutnya dibahas adalah masa indah bersama kamu bukan dengan mantan.

6. Hindari flirting yang berlebihan.

mahasiswa gombal

Foto : Ngampus

Digombalin sih emang bikin enak, bikin malu malu kucing. Tapi jaman sekarang apa perlu di rayu-rayu waktu pedekate?

Hmmm,…pertimbangkan lagi bagi kamu para cowok yang over confident, untuk menggoda pujaan hati terlalu berlebihan. Seperti menggunakan kata ‘sayang’ atau kalimat-kalimat genit di waktu pedekate. Itu bisa bikin cewek geli ngelihat tingkah kamu.

Bersikaplah sewajarnya kamu, hargai cewek kamu dengan cara memberikan senyuman atau bersikap perhatian dengan menyediakan tempat duduk duluan. Nggak perlu pujian yang muluk-muluk soal fisik atau bahkan bentuk tubuh, karena nanti yang ada di pikiran si cewek adalah kamu mendekati dia karena fisiknya aja.

Apalagi kalo kamu mencoba flirting ke cewek lain. Mata kamu yang suka jelalatan patutnya di stop. Cewek akan menilai kalo kamu nggak serius sama dia. Bisa-bisa hubungan kamu sama si dia berhenti sampai di sini.

Nah, itu dia hal-hal yang harus Wovger perhatikan ketika pedekate ke cewek.

Semoga …….. nggak ditinggal nikah duluan heheh…