Blog aja diisi, apalagi hati kamu. Nggak minat punya pasangan seorang blogger? Yakin?

Apa sih untungnya punya pasangan seorang blogger? Paling sama aja ujung-ujungnya.

Eh nggak boleh gitu. Jangan pesimis dulu sebelum mencoba. Mencoba aja belum kok udah nyerah duluan. Blogger adalah seseorang yang secara rutin menulis di blog, baik dengan tujuan komersil maupun hanya sekedar hobi.

Pertumbuhan blogger dari tahun ke tahun semakin bertambah, ini ditandai dengan banyaknya komunitas blogger. Silakan Wovger perhatikan sejenak deh, jangan-jangan ada di antara teman-teman kalian yang menjadi blogger.

Di sini Wovgo mau mengulas beberapa alasan kenapa seorang blogger layak untuk dijadikan pasangan hidup.

1. Blogger punya kecenderungan lebih romantis. Ia bisa merangkai kata-kata puitis yang akan bikin kamu meleleh.

foto - Zarry Hendrik: twicsy.com

foto – Zarry Hendrik: twicsy.com

Blogger punya ribuan kosakata yang terekam dengan baik di memori otaknya. Mereka dianugerahi kemampuan meramu kata-kata itu menjadi barisan kalimat yang indah. Tanpa diminta, mereka akan dengan senang hati membuatkanmu berbait-bait puisi.

Zaman sekarang ialah zaman di mana keromantisan anak muda sudah mulai terkikis. Lalu para blogger itu, mereka memilih konsisten dengan cara sederhana untuk membuat cewek meleleh melalui secarik puisi. Cewek mana yang bisa nolak kalau dibuatkan puisi? Ya nggak ladies?

2. Kisahmu dan kisahnya akan terdokumentasi dengan rapi dalam sebuah tulisan.

foto: kaskus-dimension.com

foto: kaskus-dimension.com

Bukan cuma puisi yang bisa ia persembahkan untukmu. Tidak diragukan lagi, kisah kalian berdua akan ia abadikan dalam bentuk tulisan. Bukan hal yang sukar bagi seorang Blogger untuk mempersembahkan sebuah tulisan bagi pasangannya.

Ada kemungkinan, dia akan mengabadikan kisahmu dan kisahnya menjadi sebuah novel beratus-ratus halaman.

3. Tanpa disadari, kemampuan menulismu mungkin ikut bertambah.

foto: digital.vpr.net

foto: digital.vpr.net

Kita adalah cerminan dari teman-teman kita. Meski nggak suka atau nggak bisa nulis, kalau kamu pacarannya sama Blogger, ada kecenderungan suatu saat kamu akan ikut menulis. Paling tidak kamu akan tertarik dengan aktivitas yang ia lakukan, dan berusaha sesekali terlibat dalam aktivitas tersebut.

4. Karena kebiasannya membaca buku, Blogger jadi punya wawasan yang luas.

foto: marketeer.kapost.com

foto: marketeer.kapost.com

Pacaran sama Blogger nggak akan membuatmu kehabisan bahan obrolan. Mereka selalu punya topik pembicaraan yang menarik. Seorang blogger adalah seorang penulis. Seorang penulis harus banyak membaca agar tahu apa yang mau ditulis.

Hampir tidak ditemukan seorang blogger yang nggak suka membaca. Selera buku mereka pun bisa dibilang sedikit lebih berat. Mereka suka membaca bermacam-macam genre, mulai dari biografi, sains, sejarah, dan tentu saja fiksi.

5. Mereka peka terhadap keadaan. Titik dan koma saja diperhatikan, apalagi kamu.

foto: en.flossmanuals.net

foto: marketeer.kapost.com

Titik dan koma saja yang sekecil itu diperhatikan, apalagi kamu yang ribuan kali lipat besarnya daripada titik dan koma di layar komputer. Blogger tergolong sebagai orang-orang yang sangat peka. Profesinya menuntut ketelitian yang cukup tinggi.

6. Blogger adalah tipikal orang yang gemar belajar.

foto: learn.surbitonhigh.com

foto: learn.surbitonhigh.com

Blogger merupakan tipe orang yang tidak pernah puas. Ia selalu ingin agar tulisannya lebih bagus dari waktu ke waktu, agar semakin banyak pembaca yang menikmati tulisannya. Untuk itu, mereka butuh waktu untuk belajar.

Jika diterapkan dalam sebuah hubungan, dampaknya akan sangat bagus. Mereka tipe orang yang suka belajar. Mereka tidak akan segan belajar hal-hal baru dari kamu. Terlebih lagi, umumnya mereka menyukai pengetahuan-pengetahuan baru yang sama sekali belum pernah didapat sebelumnya. Seperti bagaimana kamu menjalin hubungan dengan pacar kamu yang dulu, misalnya.

7. Nggak usah khawatir nggak ada waktu buat kamu. Jadwal mereka cukup fleksibel.

foto: myadroit.com

foto: myadroit.com

Jam kerja blogger tidak seperti jam kerja orang kantoran. Waktu mereka lebih fleksibel. Tidak terbatas pada aturan 8-4 atau 9-5. Mereka bisa bekerja saat malam tiba atau mengawalinya pagi sekali.

Ia bisa juga bekerja seharian penuh tanpa henti atau tidak bekerja sama sekali keesokan harinya. Jadwal yang fleksibel ini punya banyak keuntungan buat kalian berdua. Kamu nggak akan kesulitan mencocokkan waktu kencan berdua.

8. Kamu nggak perlu cemburu sama rekan kerja, karena Blogger umumnya bekerja di rumah.

foto: moneynomad.com

foto: moneynomad.com

Beruntunglah, jika pasanganmu seorang blogger. Mau cemburu sama siapa? Mau cemburu sama rekan kerja yang mana? Kantor aja nggak punya. Blogger tak memiliki kantor tetap. Ia bisa bekerja di mana saja asal ada koneksi internet.

Kalau kamu tipe orang yang sedikit protektif, Blogger merupakan pasangan yang tepat buat kamu. Cukup sediakan internet dan komputer di rumah, dijamin deh mereka bisa betah banget seharian di dalam kamar.

Gimana? Masih mau nolak pasangan yang latar belakangnya sebagai seorang Blogger? Hmm, Wovger harus memikirkan 1000 kali sebelum memutuskan untuk menolaknya.