Beberapa kelakuan cowok yang bisa bikin cewek melting

cewek jatuh hati

Pembahasannya kalau nggak cewek ya cowok. Muter itu-itu aja. Sampai penulis sendiri bingung mau bahas apa lagi.

Bingungnya bukan karena kehabisan ide tapi saking banyaknya sisi menarik yang bisa diulik dari dua makhluk ini. Kalau dipaksa untuk milih kali ini bahasan cowok aja deh.

Tapi lebih ke kelakuan cowok, Iya kelakuan mereka yang sering bikin cewek sebel tapi juga kangen.

“Cowok tuh kalau menurut aku emang punya kharisma tersendiri. Mereka kadang bisa bikin cewek terpesona tanpa melakukan apapun. Nggak tau deh pake susuk apaan”

Nah setuju nggak kamu, kalau ternyata cowok bisa memikat hatimu tanpa melakukan apapun?

Mungkin maksudnya adalah ada kelakuan-kelakuan alamiah dari cowok yang terkadang bikin mata kita sebagai cewek klepek-klepek. Tanpa harus melihat mereka dari sisi tampangnya yang seganteng Adam Levine atau sekaya pak SN *uhuk*

Nah kira-kira kelakuan macam apa sih yang bikin cewek-cewek itu mati kutu alias jatuh hati? Ini dia khusus buat kamu.

Ngelihat cowok salah tingkah.

cowok salah tingkah

Foto : www.hatree.co

Melihat cowok salah tingkah terkadang bikin kita jatuh hati loh. Eits..bukan bermaksud meremehkan, cuma kalian tuh cute banget kalau lagi canggung-canggungnya.

Terkadang beberapa cowok nggak begitu banyak nyinyir kayak cewek dan selalu kelihatan diem. Itu kenapa dimata kita yang cewek, cowok sering dibilang sok cool. Tapi tunggu aja, ketika cowok lagaknya udah mengarah ke hal-hal romantis tiba-tiba dia jadi kagok, grogi, canggung dan raut mukanya mulai keringetan di situlah kita ketawa. Menganggap salah tingkahmu itu cute.

Cowok yang ke-gap curi-curi pandang.

curi pandang

Foto : blognyanuri.blogspot.com

Bukan lirik sana-sini ke cewek lain ya, tapi cowok yang suka memandang wajah kekasihnya dengan malu-malu atau gelagat cowok yang ke-gap ngelihatin cewek yang Ia suka. Yakin deh, dalam hati si cewek bakalan bilang cieeh..si doi ke-gap ngelihatin aku. Dan bagi kita, itu adalah aktivitas cowok yang bikin kita ge-er. Ngaku siapa yang suka curi-curi pandang?

Cowok yang punya wawasan yang luas bisa bikin hati deg-degan.

rangga aadc baca buku

Foto : alfredoeblog.wordpress.com

Kalau boleh jujur, ngelihat cowok yang punya wawasan luas itu otomatis bikin sebagian cewek langsung terpukau. Nggak cuma pengetahuan umum aja, apapun yang dia pahami secara mendalam dan penuh semangat bisa jadi menarik. Kita akan begitu kagum kalau dia mulai show off tentang  pengetahuan-pengetahuan yang dia pahami, dihadapan cewek. Dia bisa jadi berkharisma karena cowok yang tahu banyak tentang sesuatu itu keren!

Cowok yang suka bercerita bisa bikin cewek antusias.

cowok bercerita

Foto : www.blackloveadvice.com

Kebanyakan cewek emang antusias banget kalau mendengarkan cowok bercerita banyak soal kehidupannya, hal-hal yang ia sukai dan pengalaman-pengalaman menarik dari kacamata pria. Karena bagi kita ketika dia mampu bercerita, dia juga mampu untuk menjadi pendengar yang baik.

Ngelihat cowok gendong bayi.

cowok gendong bayi

Foto : iki-chan.blogspot.com

Sering kali kita sebagai cewek disodorin sama cowok yang jago naik mobil atau motor keren. Ahh..itu sih udah basi, kita mau yang lebih menantang.

Cewek bakalan klepek-klepek hatinya kalau lihat cowok pada gendong bayi. Duh…greget banget. Kenapa?

Segagah-gagahnya cowok akan lebih gagah kalau dia bisa gendong bayi, apalagi kalau bayinya itu cewek juga. Uuuhh..manis dan kalem banget lihatnya.

Cowok yang ringan tangan.

cowok menolong

Foto : devimurti.wordpress.com

Kalau berani mengaku gagah kamu juga harus berani untuk membantu sesama. Cewek suka meleleh hatinya ketika lihat cowok yang secara SPONTAN ngebantu ibu-ibu nyebrang jalan, bantuan orang yang lagi jatuh, ngasih tempat duduk buat ibu hamil. Kita nggak akan segan buat terhenyuh melihat kamu kayak gitu, dear *mata kedip-kedip*

Tapi ingat secara SPONTAN bukan SETINGAN.

Cowok yang punya sahabat cowok.

tarik jabrik

Kamu tau sendirikan…hei..cowok dengerin, kita sebagai cewek suka banget kalau kamu itu punya sahabat cowok yang kelihatannya akrab banget. Jadi ikutan seneng ngelihatnya. Nengokin kalian seru-seruan bareng, bercanda bersama, bikin yang lihat jadi senyum juga meskipun kadang kita nggak ngerti apa yang kalian bicarain.

Lihat cowok tidur.

cowok tidur

Entahlah, ini bagian favorit untuk ditulis. Iya, demen banget lihat cowok yang lagi tidur. Kayaknya nyenyak banget kayak nggak ada beban. Tidur ya tidur aja, bikin kita sebagai cewek kadang senyum-senyum sendiri. Meskipun muka kalian muka bantal tapi dimata cewek tetep aja cute banget loh.

Nah, dari sini kalau kamu yang cowok suka lihat film romantis pasti sering nemuin adegan ceweknya bangun duluan tapi nggak langsung beraktivitas justru ngelihatin cowoknya tidur di sampingnya. Hhhnggg….melting berat.

Cowok yang sesekali manja.

cewek peluk cowok

Foto : wallpaperscraft.com

Kebanyakan cowok nggak suka manja, mereka lebih suka ngumpetin rasa ‘pingin diperhatiin’ itu dari temen-temen cowoknya karena gengsi dan memilih untuk mengumbar manjanya, nanti ketika dia ketemu sama pacarnya.

Nah, kadang di situlah yang ditunggu-tunggu para cewek. Ngelihat kelakuan manjanya ini kadang bikin cewek jadi nggak tega. Matanya itu loh kalau manja sering disebut sebagai puppy eyes. Iya, kayak anak anjing yang minta dielus-elus. Kelakuan cowok seperti ini nggak annoying kok, malah bikin cewek merasa spesial dan dibutuhin.

Lihat cowok yang garing.

canggung

Nggak semua cowok bisa melucu kecuali stand up comedy-an tapi kadang mereka juga nggak terlalu lucu, malah garing. Tapi yang garing ini justru renyah di hati kita.

Kenapa? Karena becandaan yang garing bikin si cowok kagok nah kagoknya itu bikin cewek-cewek ngerasa seneng. Tenang, jatuhnya nggak bikin ilfeel kok, justru sebenernya kita lagi menghargai usaha kamu bikin suasana mencair.

Cowok yang lagi serius betulin sesuatu.

cowok benerin sesuatu - Ironman

“Nggak tau ya, aku suka banget lihat cowokku betulin sesuatu dengan serius. Entah itu leptop, motor bahkan kompor sekaligus. Sadar ataupun enggak dia udah kayak sosok Robert Pattinson yang laki banget dan bisa diandelin”

Mungkin penjelasan ini ada benarnya, ngelihat cowok yang lagi serius itu sisi kegantengannya keluar secara alami nggak tau dari mana. Sampai-sampai ada loh cewek yang dengan rela merusakkan barangnya biar dibenerin sama si doi. Kelewat klepek-klepek ini mah…

Lihat cowok yang nemenin ceweknya belanja.

cowok nemenin cewek belanja

Foto : Kaskus

Wkwkwkw…aduuh cute abis. Meski si cowok sering ngomel buat diajak belanja tapi di dalam hati kita guys ada rasa melting. Antara lucu dan terharu kalau sampai pada akhirnya si cowok mengiyakan pasangannya buat ikut nemenin belanja. Dia dengan sabar menunggu, pasang muka bosan sambil dorong troli di belakang ceweknya atau nungguin di suatu sudut bersama belanjaan, menurut kita itu adegan yang imut. Menariknya lagi kalau lihat cowok nemenin Ibunya belanja dan dia mau-mau aja. Haha..so sweet banget!

*****

Ya pokoknya gitu deh, sekelumit kelakuan-kelakuan cowok yang tanpa mereka sadari bikin cewek-cewek jatuh hati.