Water Park terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia siap hadir di Jogja!

Jogja Bay

Geliat pariwisata Jogja sekarang ini sedang mulai terasa lagi. Setelah sekian lama Jogja hadir dengan wisata keraton, taman pintar, gembira loka, dan tempat wisat lainnya, kini Jogja kembali menghadirkan alternatif tempat wisata untuk keluarga yang lebih keren.

Di Sleman, Jogja, akan segera di launching sebuah waterpark yang disebut-sebut sebagai Waterpark terbesar, terlengkap, dan tercanggih di Indonesia. Hadirnya Jogja Bay ini menambah daya jual pariwisata Jogja ke turis-turis.

Kabarnya Jogja Bay ini akan dilaunching tanggal 20 Desember ini. Nah Wovgo pengen ngiming-ngimingi Wovger biar mau berkunjung kesini ah.

Jogja Bay Mengusung Konsep “Pirates”

Konsep yang diusung oleh Jogja Bay cukup unik, yaitu pirates. Konsep ini terinspirasi dari Water Boom di Bali dan Water Park di Orlando. Disini Wovger akan dibawa berpetualang ke sebuah negeri fiksi dengan perkampungan tua bajak laut bernuansa tropical lust.

Kabarnya akan ada parade pertunjukan yang diadakan disini dengan o-site live show. Wovger bisa menikmati berbagai pertunjukan tentang bajak laut nih disini. Bisa merasakan masuk dalam dunianya Jack Sparrow. Disini Wovger juga akan melihat bagaimana pengelola akan mencoba meleburkan unsur tradisi Jogja dan dunia bajak laut dalam marchandise, water rides, dan karakter-karakter Jogja Bay ini.

Water park terluas dengan wahana terlengkap dan tercanggih

#repost @berandajogja Pemandangan sejuk yang tidak kalah menarik juga.

A photo posted by Jogja Bay Waterpark (JBW) (@jogja.bay) on

Dulunya Water Park terbesar di Indonesia disandang oleh Go Wet Waterpark di Bekasi dengan luas areal 7,3 hektar. Nah bayangkan, Jogja Bay akan hadir dengan luas areal 7,7 hektar. Wovger bisa sampe kakinya pegel-pegel muterin semua wahana disini. Gila luas banget men.

Selain lokasinya yang luas, wahana yang ada di Jogja Bay juga sangat lengkap dan canggih. Ada 19 jenis wahana yang akan dihadirkan di Water Park ini. Disini Wovger akan melihat banyak sekali wahana menarik. Kabarnya disini selain wahana pertunjukan, akan ada labirin atau Jogja Bay Lighthouse, rapid river dan wahana ‘How To Survive In Tsunamy And Earthquake’ yang dibanggakan oleh Jogja Bay sebagai wahana edukasi. Diwahana ini Wovger akan dibawa merasakan simulasi saat terjadi Tsunami. Akan ada 8 ombak besar dengan cara penyelamatan diri dimasing-masing jenis ombak.

Untuk wahana lain, kita sama-sama tunggu ajah nanti pas udah launching tanggal 20 Desember ini, Wovger mau nraktir Wovgo?

Tiket, Lokasi dan Fasilitas Penunjang Lain

Untuk lokasi dari Water Park ini ada didekat stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya sangat mudah dicapai dengan kendaraan pribadi. Untuk kendaraan umum sepertinya belum ada yang bisa menjangkau tempat ini.

Disini Wovger tidak usah khawatir tentang parkir. Akan disediakan areal seluas kurang lebih 2,7 hektar untuk tempat parkir dan lahan penghijauan. Areal parkir ini diperkirakan mampu menampung 400 mobil, 30 bus, dan 1.000 sepeda motor. Kuruang luas apa coba.

Untuk tiket yang harus Wovger keluarkan untuk memasuki water park ini adalah 60 rb untuk anak-anak dan 90 rb untuk dewasa. Agak mahal sih, tapi worth it banget sama isinya. Makanya mumpung masih ada kesempatan buat nyari duit biar bisa dateng pas launching. Bisa lah ngamen, atau minta duit sama papa yang lagi minta saham.

Kabarnya jam buka dari Jogja Bay ini adalah dari jam 09.00 sampai dengan 18.00. Dan pada 19.00 – 22.00 akan dibuka wahana Harbour Theater.

***

Kita tunggu sama-sama buat merasakan sensasi dari waterpark ini. Semoga promosi gencar dan kabar-kabar yang menunjukan kekerenan water park ini tidak mengecewakan. Oke sampai ketemu sama Wovgo di Jogja Bay nanti pas launching 😀

Sumber : Wisatabagus , KanalJogja