Hai cowok! Tahukah kamu, cewek tu suka diginiin

cewek

Masih membahas soal cinta…

Jangan bosen-bosen loh ya meskipun penulis di sini ngetik sambil pengen muntah, habis bahasannya cinta melulu sih. Tapi tenang, Wovgo akan tetap setia memandu kamu, kamu dan kamu semua untuk mengeksplore lebih dalam lagi soal cinta.

Yok!

Kali ini, Wovgo pengen bahas perilaku cowok yang kayak gimana sih yang bikin cewek melting. Simak baik-baik ya, tapi ingat:

“Adegan ini bukan untuk orang yang kelamaan jomblo loh ya, soalnya bikin polusi mata. Apalagi yang LDR atau hubungan yang nggak direstui sama orang tuanya.”

Duh, jangan, plis!

Cium tangan ke pasangannya.

cium tangan cewek

Hhh… dari judulnya aja udah memperlihatkan romantisme anak muda jaman sekarang. Tapi kamu yang cewek-cewek, coba ngaku deh, beneran suka banget nggak kalau tangannya lagi dipegang-pegang terus dicium pasangannya gitu?

Bohong banget kalau jawabannya enggak!

“Aku sih enggak, Wovgo. Beneran deh!”

“Kenapa?”

“Soalnya, dulu, pas cowokku megang tanganku, tiba-tiba dia nempelin tanganku ke kotoran ayam. Kzl banget deh!” 🙁

HA… HA… HA…

 

BACA JUGA: Beberapa kelakuan cowok yang bisa bikin cewek melting

Bahkan adegan ciuman tangan ini sampai dijadikan tradisi loh. Jadi kalau ketemuan kencan gitu saling salaman satu sama lain, begitu pula pas pamitan pulang. Nggak segan-segan cowok mencium tangan si ceweknya. Udah kayak pasangan suami istri deh.

Eh… Wovger pada denger nggak? Jomblo-jomblo yang baca lagi pada teriak kenceng-kenceng “MASA BODO..!!” loh.

HA… HA… HA…

Makanan cewek yang nggak habis, biasanya dihabisin sama cowoknya.

cowok menghabiskan makanan cewek

Auuww…

Ayo yang punya pasangan teriak “Awwww…” bareng-bareng yok! So sweet.

Meskipun dari kalian ada yang bilang:

“Ah nggak banget,”

“Ah lebay,”

“Alay!”

dan sebagainya, tapi nanti juga nggak nolak kan, kalau cowokmu memilih untuk ngehabisin makanan kamu.

Bagi cewek, ngelihat cowok yang kayak gitu tandanya perhatian loh. Nggak jaim, dan nggak jijik. Pertanda si cowok berada di zona nyaman banget sama kamu. Ya, antara perhatian dan kelaparan emang beda tipis sih.

Wovger yang cewek-cewek, pas ada cowoknya yang gitu, pernah mikir gini nggak:

“Duh, nih cowok. Itu kan makanan sisa. Sisa kemarin! Kok masih aja dihabisin. Aaaaak… perhatian banget!”

Ada yang pernah gitu?

Kalau ada, itu si cowok bukan perhatian ya! Tapi KELAPARAN!

Cowok yang sedikit-sedikit cemburu. Cemburu kok sedikit-sedikit.

cowok cemburu dan posesif

Melihat cowok yang lagi cemburu, bagi kita para cewek tuh cute banget loh. Mukanya manyun, pas ditanya diem aja. Duh, minta dijewer banget deh kupingnya. Pakai penjepit pakaian!

BACA JUGA: Hal-hal dipikiran cewek dan berharap cowok bisa paham

Kita sebagai cewek nggak marah loh kalau kalian cemburu. Tapi justru makin sayang. Ada gejolak di hati kita yang menilai bahwa si dia emang sayang banget, seolah-olah nggak mau kehilangan. Apalagi kalau pas berusaha jelasin alasan kenapa cemburu. Selain jewer, juga pengen jambak-jambakin jenggotnya deh!

Memberikan pelukan hangat, seolah-olah nggak mau lepas.

memberikan pelukan hangat kepada pasangan

Ya, guys cewek demen banget dipeluk. Apalagi kalau kondisinya lagi galau-galaunya. Kamu nggak butuh ngasih penjelasan panjang lebar. Udah, peluk aja dari belakang. Oh ya, sebelum memeluk, pastikan dulu kalau ia pasanganmu. Jangan sampai salah orang. Karena kalau salah orang, jadinya bukan nyaman. Tapi tamparan!

Dengan memberikan pelukan, cewek mana pun pasti langsung ngerasa nyaman.

Memberikan pelukan hangat itu tanda bahwa kamu care sama si dia, mau mendengar keluh kesah wanita. Gitu.

Saling tatap tatapan dan saling memberi seutas senyuman manis.

saling tatap antara cowok dan cewek

Romantis banget ya, kalau waktu candle light dinner gitu, kamu dan dia nggak ngobrol apa-apa, cuma saling menatap dan memberikan senyuman terbaik.

*muter lagu Yura Yunita – Berawal dari tatap*

Saling senyum, saling tatap, kemudian dengan tatapan romantis dia bilang padamu:

“Sayang, ada kangkung yang nempel di gigimu.”

BACA JUGA: Jatuh hati memang hak setiap orang, tapi aku tak berhak melakukan ini pada kamu yang sudah punya pasangan

Saat kalian saling menatap, cukup mata dan hati aja yang berbicara. Seolah-olah isyarat cinta itu ada.

Kalau udah begini, dunia serasa milik berdua. Ditambah lagi kalau cowok kamu lagi mengungkapkan janji tentang cinta, rencana pernikahan dan rencana ngajakin kamu belanja. Wah, asik banget!

Lebih asik lagi, kalau langsung aja pergi ke KUA sih. Biar makin sah!

****

Apapun bentuk dari perlakuan cowokmu ke kamu, kalau udah kepentok sayang emang susah ya buat ditinggalin. Asal nggak melakukan hal-hal di luar kewajaran aja sih.

“Contohnya apa, Wovgo?”

“Pelukan sambil lompat ke jurang!”

“….”

Gambar: Dingo