Fakta dibalik orang yang nggak pernah mengganti nomor HP

nomor hp

Coba deh ingat, sejak kapan kamu diperbolehkan memiliki handphone? Sejak kelas SMP atau SMA?

Dan ingat juga berapa kali kamu ganti nomor telpon sampai sekarang, karena alasan hilang, pingin gangguin temen hingga koleksi nomor cantik khusus untuk pacar-pacar yang kamu koleksi juga.

Sebuah survei dari Cina, Amerika dan Inggris pernah menyatakan bahwa orang yang awet alias nggak pernah ganti nomor telpon selama 5 hingga 10 tahun adalah sosok orang yang dapat dipercaya. Layaknya sebuah pasangan yang setia, dia juga setia sama nomor telponnya.

Lantas apakah nomor telpon ada hubungannya dengan karakter seseorang? JENG….*nada mengintrogasi*

Dan benarkah surevei yang dilakukan, telah menguak segala fakta dibalik alasan mengapa orang yang tak mengganti nomor telpon itu dapat dipercaya?

Simak terus hanya di sini…

1. Orang yang awet sama nomor telponnya hingga 5 tahun lebih itu tergolong orang yang tak berhutang budi.

hutang budi

Foto : watnoto.wordpress.com

Kalau nggak mau hutang Budi ya hutang Tono aja lah…

Eh, bukan ya.

Yang dimaksud di sini adalah, orang tersebut berarti orang yang emang nggak berhutang budi, jadi merasa dirinya berani mengangkat telpon dari siapapun. Orang tersebut nggak takut kalau ditelpon orang-orang dari masa lalu seperti teman lama, mama minta pulsa, termasuk mantan karena dibenaknya nggak merasa beban, nggak ngerasa punya ibu yang panggilannya mama atau baper sama luka lama bersama mantan. Bawaannya free aja gitu. Asik.

BACA JUGA : 7 Hal yang perlu kamu tahu dari seorang penyendiri

2. Dia bukan tipe yang suka hutang.

suka hutang

Foto : www.ismailahmad.com

Bisa ditebak kan, kalau orang yang suka ngutang duit larinya kemana?

Cara termudah untuk kabur ya hilang kontak. Dengan sering mengganti nomor telpon, si pengutang merasa lebih safety dari kejaran para debt collector.

Hal ini nggak berlaku buat yang setia sama nomor telponnya lebih dari 5 tahun. Karena yang awet sama nomor telponnya, udah dipastikan jauh dari lilitan hutang pihutang.

BACA JUGA : Fakta tersimpan di balik angka bahasa Jawa yang harus kamu ketahui

3. Dia tipe suka menolong dan ringan bahu.

suka menolong

Foto : waspada.co.id

Roda itu terus berputar, dulu mungkin kamu berada di bawah namun sekarang sudah mendulang sukses. Kondisi ini berbeda dengan temanmu yang saat ini lagi susah-susahnya, maka sering kali mereka nggak segan minta bantuan dengan menghubungimu melalui telpon atau sms ke nomor lama. Apalagi jika mereka mendengar kamu sekarang udah sukses.

Ketika dihubungi, ternyata kamu masih menggunakan nomor lama, itu pertanda bahwa kamu adalah tipe yang welcome banget sama teman-teman lama, terlepas mereka butuh bantuan atau tidak.

4. Nomor telpon awet pertanda ada baper tipis-tipis perihal kenangan masa lalu.

baper

Foto : www.bintang.com

Nggak munafik lah ya, yang namanya manusia meskipun sudah lolos dari kenangan masa lalu, ujung-ujungnya sesekali lihat spion juga.

Ada beberapa kenangan yang nggak bisa kamu hapuskan, terutama kenangan itu berhubungan sama nomor telpon kamu. Mungkin nomor kamu adalah kenangan bersama mantan terindah.

Kamu masih juga berharap orang-orang lama itu kembali ke benakmu, dengan nggak mengganti nomor telpon. Siapa tau akan dihubungi lagi. Hal ini nggak berlaku sama mantan aja kok, teman kecil atau gebetan terindah lainnya.

BACA JUGA : 3 Alasan kenapa ada kucing yang menghampirimu

****
Masalahnya sekarang, kamu boleh percaya atau enggak sama survei tersebut. Perihal kamu merupakan orang yang dapat dipercaya atau enggak karena kamu sudah ‘mengawetkan’ nomor telponmu, bisa kamu tanyakan sama hati kecilmu 🙂