7 Film horror pendek karya anak Indonesia yang bikin bulu kudukmu merinding

horror

Kamu penakut buat lihat film horror? Sekaligus penasaran sama ceritanya?

Hehe…kebanyakan sih gitu ya. Takut-takut penasaran. Durasi film yang panjang kadang bikin shock terapy dadakan.

Jangan khawatir karena kini ada film horror pendek yang nggak bikin kamu ngos-ngosan karena kaget selama satu setengah jam durasi film normal.

Namun ceritanya juga nggak kalah serem, sekali hentak langsung bikin kamu terngiang dan nggak berani lagi deh melakukan aktiitas yang ada di film tersebut.

Kumpulan film ini tentunya asli dari Indonesia dan karya anak Indonesia juga. Diambil dari sebuah cahnnel Youtube dengan nama Merinding Lembur. Cocok banget dijadiin bahan usilan ke temen kamu yang penakut.

Penasaran? Coba kamu akses 7 video di bawah ini…

Hati-hati loh ya…

1. Balik duluan.

Aku balik duluan…balik duluan…merindukan kasih sayang.

Entah kenapa di tengah tulisan, penulis tiba-tiba inget lagu ini.

Oke. Sip balik ke topic.

Lagu ini, maksudnya film ini bercerita tentang seseorang yang lagi lembur, ((Lagi lembur)), bareng temenya. Kemudian temennya mutusin buat pulang duluan. Dan apa yang terjadi, haha males spoiler deh, mending langsung cus ke videonya.

2. Cuci Muka.

Cuci muka adalah aktivitas sehari-hari, tapi bukan carmuk atau cari muka ya.

Kisah horror selanjutnya berkisah tentang, si aktor sedang kerja sama teman-temannya. Ini masih dengan tema lembur.

Saat temannya pulang, si aktor masih memutuskan untuk bekerja. Pas itu niatnya mencuci muka dulu biar segeran dikit eh tiba-tiba *87^%$399hajsn…..eee keypad eror. Langsung klik videonya aja ya.

3. Minta Dijemput.

Selanjutnya, ada minta dijemput. Bercerita tentang seorang cowok yang diminta untuk menjemput pacarnya. Saat Ia berada di mobil,ada kejadian janggal terjadi. Apa itu?

Kamu merasa menebak bahwa ceweknya adalah setan? Yakin? Hmmm…cek dulu lah videonya.

4. Jemput aku.

Sedikit beda cerita dari sebelumnya. Masih dengan latar ‘minta dijemput’, kali ini adalah pacar dari actor film sebelumnya. Si cewek sedang lembur dan mendapati hal aneh mengikutinya saat pulang.

Awas tengok-tengok belakang loh…

5. Ketiduran.

Ceritanya tentang orang ketiduran waktu nyelesaikan pekerjaannya. Tapi anehnya saat dia bangun, banyak foto-fotonya saat tidur bermunculan di HP. Nah loh, siapa yang motoin ya?

Dari pada suudzon mending cek langsung siapa tuh yang motret.

6. Nginep.

Di kala menginap di kantor (bukan) menjadi pilihan terakhir. Apa lebih baik menerobos hujan?

Hmmm…kalimatnya mengandung hawa mistis. Tentutnya film pendek ini bercerita tentang seseorang yang baru mau pulang ke rumah tapi terhadang hujan. Saat memutuskan tidur di kantor…nah…nahhh…itu nggak tau apaan itu yang seliweran.

Ketimbang penasaran, beranikan diri untuk nonton film ini sekarang!

7. Tiup lilin.

Terkadang lembur bisa menjadi kejutan…

Emang semua cerita di film pendek ini perihal soal lembur dan ngantor. Entah tujuannya apa tapi kebanyakan pekerja kantoran juga sering banget mengalami kejadian-kejadian macam ini di tempat kerjannya.

Nah film terakhir ini soal surprise dari temen-temen kantor buat di dia. Tapi yang terjadi malah….. langsung lihat aja deh. Ngeri ngelanjutinnya.

****

Nah, gimana? Hasil lemburmu setelah nonton film ini? Masih tertantang untuk melakukan aktivitas bermalam di kantor? Pikir dua kali ya…

Sumber : YouTube