Foto keren dari anak yang sedang bermain dari seluruh dunia

Anak Indonesia

Childhood is the most beautiful of all life’s seasons. – QuotesDonkey

Masa kecil adalah masa yang paling indah dari semua masa dalam hidup. Kutipan di atas benar adanya. Waktu kecil dulu, kita nggak pusing mikirin kerjaan, nggak pusing dengan pertanyaan kapan nikah (((((( nikah )))))) yang belum terjawab juga hingga saat ini, dan nggak pusing kalau nggak punya uang.

Di masa-masa itu, masalah paling berat paling cuma PR matematika. Saat itu semua terasa indah. Rasa-rasanya hampir tak ada masalah yang menghampiri. Isinya main, main, dan main. Bangun tidur lalu pergi ke sekolah untuk main. Selepas dari sekolah lalu pulang ke rumah juga untuk main. Begitu terus sampai tahu-tahu kita beranjak dewasa dan lupa kapan terkahir kali main petak umpet.

Rupanya semua anak di dunia mengalami hal yang sama, tidak hanya kita, anak Indonesia. Anak-anak Ethiopia pun senang bermain seperti layaknya anak-anak Amerika. Demikian pula dengan anak-anak Israel. Mereka tidak peduli tentang isu-isu politik yang menerjang negaranya. Selama masih bisa membuka mata, mereka mengikuti naluri alaminya untuk bermain.

Nggak percaya? Cermati aura kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka di bawah ini.

INDONESIA

Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia Anak Indonesia

RUSSIA

Anak Russia Anak Russia Anak Russia

BURKINA FASO

Burkina Faso

ANAK MYANMAR

Anak Myanmar

ANAK TAJIKISTAN

Anak Tajikistan

ANAK INDIA

Anak India Anak India Anak India

ANAK VIETNAM

Anak Vietnam

ANAK GHANA

Anak Ghana

ANAK ESTONIA

Anak Estonia

ANAK THAILAND

Anak Thailand Anak Thailand Anak Thailand

ANAK AFRIKA SELATAN

ANAK AFRIKA ANAK AFRIKA

ANAK PERU

Anak Peru

ANAK ISRAEL

anak israel

ANAK ITALY

Italy

ANAK ETHIOPIA

Ethiopia

ANAK AMERIKA

Anak Amerika

ANAK UGANDA

Anak Uganda

Indah banget ya foto-fotonya. Jadi inget zaman kecil dulu. Coba deh perhatikan, nggak ada gadget sama sekali di tangan mereka.Memang sudah seharusnya seperti itu. Anak-anak nggak boleh dicemari dengan gadget dan internet. Kelak kalau Wovger jadi orangtua, anaknya jangan dikasih gadget dulu. Biarkan mereka tumbuh dan belajar dari alam.