Tes bau badan sebelum jadi driver ojek online hukumnya wajib!

Tes-Bau-Badan-Ojek-Online-4

Tahu nggak sih, kompetisi dan persaingan antar perusahaan ojek online di Jakarta itu ketat banget. Seketat ikat pinggang di lubang terakhir. Hallllhhhaahhh …. Saking ketatnya, perusahaan membuat standar yang semakin tinggi untuk mereka-mereka yang hendak mendaftar menjadi driver ojek online.

Bagaimana nggak tinggi, padatnya Ibukota dengan suhu yang panas dan sumpek nggak bakal cukup kalau cuma punya skill dan etika berkendara saja. Oleh karena itu, perusahaan ojek online membuat aturan baru, yakni – salah satunya – calon driver harus lulus tes “BAU BADAN.”

Tes Bau Badan Ojek Online

Tujuannya apa kok pake TES BAU BADAN segala? Tentunya biar penumpang ojek atau customer merasa nyaman. Nggak enak kan, kalau pas duduk di belakang driver, ehhhh bau ketek nya nonjokin hidung …

Terus siapa tester bau badan, alias nyiumin bau ketek calon driver ojek online?

Berdasarkan informasi yang Kak Agung dapat dari Reuters, berikut ini adalah foto-foto tester bau badan untuk tes seleksi driver ojek online dari salah satu perusahaan di Jakarta :

Tes Bau Badan Ojek Online Tes Bau Badan Ojek Online Tes Bau Badan Ojek Online Tes Bau Badan Ojek Online

Nah, gimana, kalau menurut Kak Agung sih bagus, menambah standar kualitas tukang ojek. Tapi kita kembali lagi pada kebutuhan, pilih nggak wangi tapi cepet, atau cepet nyampe tapi bau? Atau pilih cantik, cerdas, dan perhatian, lhhhaahhhhh, apa sihhh…

Kasih komentarmu yaaa…