Percaya deh. Cuma orang-orang yang seneng tidur aja yang bisa paham ini

Para peneliti dari Harvard University dan Boston College pernah mengemukakan bahwa tidur itu dapat memperkuat komponen emosional memori. Dampaknya, bisa membantu memacu proses kreatif. Gampangnya, tidur itu bisa bikin kita kreatif. Syukurlah, Bang Jho sendiri termasuk orang yang seneng tidur. Hehehe.

 

BACA JUGA: Buat kamu yang sering tidur siang, bersyukurlah. Berikut 6 manfaat tidur siang.

 

“Berarti, Bang Jho orangnya kreatif dong?”

“Ehm, biasa aja sebenernya. Tapi kalo kamu maksa, ya udah.”

“Aku nggak usah jadi orang kreatif aja lah, daripada kreatif tapi jomblo.”

“HEH!!!”

 

Percaya atau enggak, tidur itu bisa mengurangi tingkat stres lho. Dengan demikian, orang lebih bisa mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik. Selain itu tidur juga memiliki efek terhadap tingkat kolesterol, yang tentunya sangat berperan penting untuk penyakit jantung.

Maka dari itu, setelah baca artikel ini, ayo kita tidur! Biar sehat dan kreatif. Hehehe. Buat Wovgers sekalian yang demen banged tidur, pasti paham banged dech dengan hal-hal ini:

Kadang-kadang, setelah bangun dari tidur panjang, pikiran seringkali berimajinasi.

2. Manfaat tidur bagi jiwa

Apalah artinya punya uang banyak jika hidup tak bahagia?

3. Manfaat tidur bagi diri sendiri

Tidur membuat kita melayang, seperti sedang diterbangkan ke udara.

4. Manfaat tidur siang bagi kesehatan

Tapi tak jarang pula, saking senengnya tidur jadi lupa sama tugas.

5. Manfaat tidur malam

Paling nggak enak itu saat nikmat-nikmatnya tidur, eh ada yang bangunin. Hmm… jadi pengen tidur lagi.

6. Manfaat makan sebelum tidur bagi kesehatan

Buka Instagram, isinya temen-temen yang pada nge-trip. Aku sih mending tidur aja.

7. Manfaat tidur bagi kesehatan jiwa dan raga

Kadang, mengabaikan beberapa hal itu perlu. Biar otak jadi nggak banyak pikiran.

8. Tidur bagi kesehatan

Nah, gimana Wovger, setelah baca artikel dan gambar di atas, jadi pengen melek atau lanjut tidur lagi?

Kalau Bang Jho sih milih tidur lagi ajah. Pengen kencan tapi nggak ada yang bisa diajak.

 

BACA JUGA: 6 Pertanyaan penting agar kencan pertamamu lancar

 

Ya begini nih nasib jomblo. Nggak kayak Kak Zahrina yang selalu ada yang bisa nemenin, atau Mbak Indah yang meskipun LDR dan nunggu dilamar, tapi seenggaknya ada yang nelponin. Bang Jho mah, nelponnya sama operator ajah.