10 Kode Cewek Yang Cowok Harus Tahu!

Kode cewek yang perlu cowok tahu

Cewek emang gitu, nggak suka ngasih kejelasan, sukanya ngasih kode-kode, dikira programmer suka kode. Dan cowok emang gitu, jarang yang bisa peka sama kode cewek.

Nah, biar kamu khususnya para cowok bisa paham dan tahu apa yang dibutuhkan cewek, cek infografik berikut.

Kode cewek yang perlu cowok tahu

1. Cewek emang suka banget bilang “Aku Nggak Papa Kok”.

Kode cewek yang perlu cowok tahu

2. PIKIR AJA SENDIRI !

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

3. Apa Futsal?

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

4. Aku bisa sendiri kok.

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

5. Aku mau sendiri.

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

6. Jangan hubungin aku!

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

7. Terserah!

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

8. Bilang “nggak punya baju” padahal lemari udah nggak muat.

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

9. Ikkhhh lucu!

Kode cewek yang perlu cowok tahu

 

10. OK!

Kode cewek yang perlu cowok tahu