5 Hal Yang Kamu Peroleh Jika Punya Pasangan Mahasiswa Arsitek

arsitek Sumber Foto : wustladmissionscarrick.wordpress.com

Bingung menentukan pasangan? Sudah lama menjomblo? Sudah terlalu lama sendiri? Sudah terlalu lama asik dengan dunia sendiri? Lama tak ada yang menemani? Rasanyaaa … *malah nyanyi

Hmmm, … Btw, saran aja sih, kalau kamu sudah lama single dan mau cari pasangan, kalau cari pasangan, mending anak arsitek aja.

Kenapa harus anak arsitek? Kenapa bukan anak dari jurusan lain?

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang akan kamu peroleh jika punya pasangan anak arsitek, cekidot …


#1 Anak arsitek itu identik dengan waktu lembur sehingga siap siaga selama 24 jam. Kebayangkan gimana kalau kamu punya pasangan anak Arsitek?

arsitek

Foto : parametrthinkbeyond.com

Kalau cewek, kata mama cari cowok itu yang harus siap setiap saat kalau si cewek mendadak butuh sesuatu. Entah itu diajak begadang, diajak curhat-curhat sampai subuh, hingga mau nemenin buat belanja dadakan.

Nah, kriteria ini pas banget kalau kamu memilih mahasiswa Arsitek sebagai gebetan. Soalnya mereka itu siap sedia selama 24 jam. Bukan karena nggak ada kesibukan justru tugas yang banyak itulah yang bikin mereka berlembur-lembur ria hingga mereka selalu siaga, haha jadi kamu nggak usah khawatir kalau kesepian. Anak arsitek selalu siap sedia.


#2 Mahasiswa arsitektur adalah perencana yang baik. Bukan hanya untuk membangun atau men-desain gedung aja, tapi juga membangun sebuah hubungan harmonis dengan kamu.

arsitek

Foto : @interioreksterior.com

Selama kuliah anak arsitek selalu dididik menjadi pribadi yang terencana dan sistematis, berhubungan dengan gambar yang detail serta ketepatan untuk membuat gedung. Seperti ketika mereka bikin maket atau lagi gambar di AutoCAD, pasti deh sudah terencana, detail dan perfectlah pokoknya.

Maka kesimpulannya kalau mereka aja bisa mendesain gedung dengan baik dan ketje, tentu akan sangat mudah membangun hubungan dengan kamu? Iya nggak?

Dijamin bakalan harmonis deh.

Hubungan asmaramu akan terasa lebih bermakna dengan perencanaan-perencanaan yang dia buat.


#3 Anak arsitek itu selalu kebal dengan omelan dosen hingga klien, jadi udah teruji kesabarannya.

Sejumlah mahasiswa mempresentasikan desain rancang bangunnya di depan klien di Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (13/1).

Foto : beritadaerah.co.id

Bisa dibayangkan bagaimana kehidupan anak arsitek yang selalu tiap hari gambar atau bikin maket. Tak pernah melesetpun saat menentukan ukuran dari gambar atau skala dari maket itu sendiri.

Jikalaupun keliru, tak jarang dari mereka selalu kena omelan dosen atau bahkan klien kalau ada proyek yang nggak bener.

Didikan itu lah yang membentuk mental mereka kuat dan jadi orang yang penyabar demi meraih kelulusan. Nah, dari poin ini udah jelas kalau kamu punya pacar anak arsitek tentunya udah teruji dong kesabarannya dalam menjalin hubungan … hehe.


#4 Kenapa sih harus punya pacar anak arsitek? Kreatifitasnya tiada batas !

Dua orang mahasiswa melihat desain arsitektur dari bambu karya Mahasiswa Institute Teknologi Bandung (ITB) dalam perlombaan desain arsitektur yang digelar di Univeristas Kristen (UK) Petra Surabaya, Jawa Timur, Jum'at (20/3).

Foto : beritadaerah.co.id

Jangan pernah meremehkan kreasi anak arsitek, kamu bisa melting kalau udah dibikinin seribu candi dari mereka … wkwk.

Memang kelakuannya sedikit absurd dan tipe orang yang serius tapi kalau soal kreatifitas wah bisa-bisa hubungan asmaramu nggak akan monoton.

Bisa dibayangkan dong gimana kalau hubungan yang gitu-gitu aja dibikin asik sama anak arsitek. Kamu bisa dibikinin denah rumah idaman bareng si dia, bisa di desainkan interior keren sama dia, bisa dibikinin desain apapun yang bakal hati kamu meleleh. Duh, romantis~


#5 Anak arsitek itu pemerhati fenomena sosial, maka jangan tanya dia tipe yang perhatian atau nggak?

Mahasiswa arsitektur memang dituntut untuk tanggap akan fenomena yang terjadi disekitarnya. Salah satunya adalah tanggap terhadap fenomena kepadatan permukiman di kota. Jadi nggak usah ragu kalau dia bakal nggak tanggap atau nggak bisa ngertiin kamu.

Nah, salah satu bukti bahwa anak arsitek memang bener-benar tanggap dan peduli terhadap fenomena kepadatan permukiman kota adalah dengan diadakannya sebuah festival, yakni Festival Arsitektur Parahyangan.

fap 2016

Festival Arsitektur Parahyangan merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Himpunan Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan sejak tahun 2007.

Berkonsentrasi pada pengangkatan tema yang berkaitan dengan fenomena dan permasalahan arsitektural kota Bandung dan menyajikannya dalam sebuah rangkaian acara hiburan yang dikemas secara arsitektural kepada masyarakat luas, diharapkan dapat menyampaikan dan menyadarkan masyarakat akan keadaan kota Bandung dan menjadikan kualitas hidup di kota yang lebih baik.

monumen perjuangan rakyat bandung

FYI, di tahun 2016 ini, Festival Arsitektur Parahyangan mengangkat tema “Compact City”. Tahu nggak sih apa itu “Compact City”???

Nahhh, untuk tau lebih jelasnya datang aja ke Festival Arsitektur Parahyangan 2016 yang akan diadakan pada tanggal 21 Mei 2016 di Monumen Perjuangan Rakyat  Jawa Barat – Jl. Dipatiukur No.48, Lb. Gede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat (Peta : Cek Disini). Acara dimulai dari pukul 15:00 WIB sampai 22:00 WIB.

Selain dapat banyak manfaat dan ilmu mengenai Compact City di Festival Arsitektur Parahyangan 2016, nggak nutup kemungkinan kamu juga bisa dapat kenalan anak arsitek yang kece-kece. *uhukkk…

Datang ya, jangan sampai nggak datang. 🙂

festival arsitektur parahyangan

FAP 2016