Dinginnya puncak dan liburan mager dalam kehangatan Novus  Giri Resort & Spa Cipanas

puncak-jabar Sumber Foto : www.topindonesiaholidays.com

Sudah hampir weekend lagi nih gaesss…. Pengen liburan tapi males jauh dan pengen yang deket-deket aja? Ya ke Puncak saja. Jaraknya yang hanya 2 jam perjalanan tidak membutuhkan waktu ekstra kecuali saat macet total. Selain itu, dinginnya suhu Puncak di sore dan malam hari akan membuatmu merasa lebih lelap dalam istirahat sehingga  tubuh kamu bisa kembali fit esok hari. Karena, selain pergantian suasana, hakikat liburan adalah istirahat yang berkualitas. Istirahat ini bisa ditunjang dengan cuaca yang sejuk yang bisa membuat tidurmu lebih nyaman.

puncak-1

Foto : initempatwisata.com

Tapi, beberapa orang masih enggan bergerak untuk berlibur. Selain karena alasannya macet, juga karena malas melakukan aktivitas di luar hotel/penginapan seperti orang-orang yang pergi berlibur. Mereka yang malas ini masuk ke dalam kelompok mager alias malas bergerak. Bagi mereka, cukup hanya dengan melakukan aktivitas rutin sehari-hari sepanjang hidupnya.

Hati-hati ya gaes, sesekali kita harus memberikan waktu untuk berlibur. Untuk memberikan penyegaran kepada ruhani sekaligus mengistirahatkan diri kita dari aktivitas rutin. Selain itu, liburan mampu mendorong daya kreatifitas dan menumbuhkan motivasi baru. Jadi, luangkan ya, waktu untuk berlibur sesekali.

Nah, untuk kamu yang mau liburan tapi mager banget, jangan kuatir, Novus Giri Resort & Spa yang berada di Jl. Sindanglaya No. 180 Cipanas, Puncak merupakan tempat yang cocok buat kamu. Dengan waktu perjalanan yang hanya 2 jam, dengan catatan kamu berangkatnya lebih pagi ya biar ga ketemu macet, kamu sudah berada di dunia lain.

puncak-2

Foto : hotel-r.net

Maksudnya, kamu tidak lagi bertemu dengan gedung-gedung bertingkat yang berdiri sesak di Jakarta. Atau himpitan ruman-rumah yang dingin tanpa tahu siapa penghuninya karena kamu tinggal di kompleks perumahan dengan penghuninya adalah orang-orang sibuk. Juga tinggalkan kebetean karena sampai saat ini belum juga mendapatkan solusi terbaik untuk keresahanmu.

Puaskan mata kepala dan mata hatimu dengan hijaunya alam Puncak. Hirup dalam-dalam udara segar dan penuh oksigen untuk menyegarkan paru-parumu yang sesak dengan polusi Jakarta. Nikmati dinginnya cuaca yang membuat aliran darahmu bergerak lebih lambat dan membuatmu menjadi lebih tenang. Dan tersenyumlah, karena hari ini semua deadline-deadline rutinmu telah berhasil kamu tinggalkan di sudut kamarmu. 🙂

Oke, saatnya mengeksplor kemageranmu di resor mewah ini. Nuansa alami sangat ditonjolkan oleh resor ini. Batu-batuan alami menghiasi lantai dan berbagai sudut ruangan. Marmer dan kayu ikut menjadi ornamen di ruangan yang didominasi oleh furnitur yang juga berbahan kayu. Kamar-kamar yang ditawarkan di sini sangat luas yang bisa memberimu rasa nyaman saat beraktivitas di dalam kamar.

puncak-3

Foto : expedia.com

Lepas penat karena perjalanan, di depan kamarmu terhampar kolam renang pribadi dengan view hijaunya Puncak. Kamu bisa berenang asyik sepuasnya yang juga bermanfaat sebagai relaksasi. Kursi-kursi santai di tepi kolam bisa membuat acara me-time mu di kolam renang lebih lama. Staf hotel siap mengantarkan pesanan makanan dan minuman ke kamarmu.

puncak-4

Foto : hotels.com

Letih dan otot-ototmu terasa tegang? Pesan layanan spa dengan kolam hangat pribadi bersuhu 35ᵒC yang berfungsi melemaskan ketegangan di seluruh tubuhmu yang ada di beberapa kamar. Sebelumnya manjakan dirimu dengan massage dari tangan-tangan terampil selain menghilangkan pegal juga untuk menghaluskan kulitmu dengan bahan-bahan alami khas Novus Giri Resort & Spa.

puncak-5

Foto : leonardo-slatter.com

Nikmati santai pagimu dengan membaca atau sarapan di teras kamar yang berhadapan langsung dengan kegagahan Gunung Gede. Hamparan hijau perkebunan teh, birunya langit dan hangatnya matahari terbit di pagi yang cerah menjadi mood booster buatmu. Selain view pegunungan, kamu juga bisa memilih kamar dengan view taman atau kolam renang. Dari ketinggian kamu juga bisa melihat rabbit village di tempat ini dan tingkah anak-anak yang kegirangan bermain dengan kelinci.

Walaupun mager, paling tidak kamu juga harus tahu, apa sih tempat wisata terdekat dari resor mewah ini? Novus Giri Resort & Spa berada tidak jauh dari Taman Safari, Kebun Raya Cibodas dan Telaga Warna. Atau hanya sekedar duduk minum wedang hangat atau jagung bakar di warung pinggir jalan yang banyak tersebar di sepanjang jalur Puncak. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berlibur bukan? Kamu bisa cek untuk harga promo Novus Giri Resort & Spa. Happy Holiday!