5 Alasan kenapa kamu yang udah #BeraniPDKT nggak boleh menunda nembak gebetan. Awas nyesel!

Cornetto Love Ribbon Sumber Foto : Cornetto Love Ribbon

Tembak nggak ya … Tembak nggak ya?

Perasaan ragu-ragu terkadang muncul ketika sedang berada pada masa-masa PDKT. Untuk urusan PDKT memang penting dilakukan agar kamu dan dia sama-sama bisa menyelami perasaan satu sama lain.

Butuh waktu juga untuk segera mengambil keputusan buat nembak dia atau tidak, padahal masa-masa PDKT sudah berjalan lama. It’s OK tapi perlu kamu tau gaes, sesuatu yang kelamaan pasti bakal kadaluarsa juga kan? Sayang kan, udah #BeraniPDKT masak nggak segera dieksekusi?

Buat kamu yang udah terlalu lama PDKT dan masih nggak ada keberanian, hmmm … Pas banget, karena Wovgo dan Cornetto udah punya beberapa masukan agar kamu nggak menunda untuk nembak si dia.

1. Seperti tadi yang dibilang ‘sesuatu yang lama akan kadaluarsa juga’. Intinya memendam perasaan terlalu lama itu nggak baik.

Cornetto Love Ribbon

Foto : Cornetto Love Ribbon

Heran deh, kalau Kawan Muda punya rasa sama orang yang kita suka kenapa harus dipendam sih? Nanti bikin jerawatan loh, terlalu banyak mikir tapi nggak berani mengungkapkan. Gebetanmu juga nggak bakalan tau perasaanmu kalau terus-terusan main tarik ulur. Ini nggak berlaku bagi kamu aja sih, mungkin bagi si dia juga merasakan hal yang sama. Terlalu gengsi untuk bilang suka, bisanya cuma kode-kodean aja. Yah, payah.

2. Karena udah mulai basi, akhirnya si dia merasa digantung lalu pergi.

gambar : hdwallpapers.com

Faktanya setiap insan itu butuh kepastian dan merupakan spesies yang ingin diakui. Ada batasan di mana dia harus menunggu. Kalau kamu masih cari cara untuk mulai nembak dan nggak maju juga, lama kelamaan dia akan merasa digantung dan ngecap kamu sebagai seseorang yang nggak serius. Karena terlalu lama, bukan salah dia juga kalau pada akhirnya kamu ditinggal begitu aja. Kan gak enak!

3. Kalau udah merasa digantung, hati-hati masuk friendzone.

Cornetto Love Ribbon

Foto : Cornetto Love Ribbon

Semuanya butuh diakui dan diberi kepastian, kalau itu aja nggak kamu segerakan hubungan di antara kalian bisa menguap begitu aja. Seseorang yang merasa digantung akan gampang membalik keadaan dan membentuknya sebagai hubungan friendzone. Mereka berpikir, ketika tak ada kepastian maka tak ada ujungnya dalam hubungan, pacaran bukan teman tapi suka, ya udah friendzone-an aja.

4. Udah kejebak Friendzone, eh ditikung orang gara-gara kelamaan nembak.

Foto : kitamuda.id

Karena dia tau kamu kelamaan nembak, atau tarik ulur kayak layangan, si dia nggak mau ambil pusing untuk mem-prioritaskan kamu lagi. Yakin deh, dia akan dengan mudah membuka hati pada orang lain. Dia lebih memilih yang tegas dari pada yang ‘melempem’. Kalau ada kesempatan orang lain mendekat dan penuh kepastian gebetanmu akan gampang ditikung orang.

5. Karena kamu pria tulen, jadi ya tembak sekarang!

Cornetto Love Ribbon

Foto : Cornetto Love Ribbon

Petuah ini, petuah terakhir ketika sederetan nasehat nggak menggerakkan hatimu juga gaes. Harga diri sesorang (khususnya laki-laki) terletak pada kejantanannya untuk mengutarakan perasaan terhadap wanita. Kamu nggak mau kan disebut cupuuuhhh? Hehehe…

*

Nah, kalau kamu bingung gimana cara nembak dia, gimana cara menggiring ke suasana romantis buat ungkapin perasaan kamu ke dia, gampang! Salah satu strategi yang bisa kamu pakai adalah dengan kasih dia Cornetto Love Ribbon, Cornetto varian Disc Choc yang dikemas dengan pita khusus untuk orang tersayang dan bisa kamu dapatkan via apikasi Gojek di fitur GoMart di Hari Valentine aja.

Cornetto_Love_Ribbon copy

Hmmm, cewek mana sih yang nggak suka Cornetto Love Ribbon? Dengan kamu ngasih Cornetto Love Ribbon ke dia, otomatis bisa bikin dia seneng dan jadi pemecah suasana canggung kamu ketika hendak ungkapin perasaan kamu ke dia.

Kalau kamu masih butuh lagi tips untuk #BeraniPDKT, add aja official Line account Cornetto di sini.

Kalau sudah #BeraniPDKT ya harus berani nembak!Yuk #BeraniPDKT dan berani nembak dia dengan Cornetto! 🙂