5 cara jitu #BeraniPDKT ke si dia yang sedang kamu suka

Cornetto Love Ribbon Sumber Foto : Cornetto Love Ribbon

Kamu lagi naksir cewek ? Kok diem aja?

Tunggu apa lagi, ini saat yang tepat untuk kamu beraksi. Iya, #BeraniPDKT !

Tapi jangan asal PDKT ya, dalam hal pendekatan ada teknik-teknik yang harus kamu pelajari. Kalau kurang ilmu bisa-bisa bikin misi #pdkt-mu gagal total. Ujung-ujungnya cewek yang kamu taksir jadi ilfil duluan.

Nah, sebelum kamu melancarkan misi pendekatan, ada baiknya kamu pahami dulu gimana cara #BeraniPDKT yang baik nan elegan buat PDKT ke cewek. Ingin tau caranya gimana? Berikut secuil tips dari Cornetto Love Ribbon. Simak, yuk !

#1. Sering bantu ngerjain tugas/PR

cornetto love ribbon

Foto : YouTube Cornetto Indonesia

Cieee…yang lagi naksir sama teman sekelas. Masih takut-takut ya buat PDKT. Kalau takut terus dia nggak bakalan tau perasaanmu, gaes. Jadi, cara pertama buat PDKT yang bisa kamu lakukan tapi tetap elegan adalah sering bantu ngerjain tugas / PR-nya.

Cewek mana sih yang nggak senang kalau tugasnya cepat kelar? Apalagi kalau tugas yang nggak ia suka, misalnya matematika atau fisika. Nah, ini kesempatanmu buat PDKT. Tawarkan diri untuk membantunya mengerjakan tugas bersama. Dengan begitu kalian punya kesempatan berdua untuk saling mengenal. Asik kan?

#2. Antar dan jemput dia ke sekolah dengan memberikan alasan “Kita searah kok, bareng yuk!”

cornetto love ribbon

Foto : HDWallpaper.com

PDKT itu juga perlu usaha biar bisa dapetin si dia. Selain sering ngerjain tugas bersama, usahain kamu sering nongol di aktivitas yang lain, misalnya berangkat dan pulang bareng sekolah. Biar nggak terkesan ngebet banget minta bareng, kamu bisa kasih alasan yang logis, “Rumah kita searah kok, bareng yuk” atau kamu pakai alasan mau ke mana gitu yang searah dengan dia (jika rumah kamu nggak searah – tapi jangan sering-sering, ntar kelihatan ga’ jelas).

Nah, dengan trik itu kamu nggak terkesan ngebet dan si dia juga nggak bakalan canggung. Kan emang arah pulang perginya searah. Kamu pun bisa quality time bareng dia selama perjalanan pulang pergi. Dijamin dia juga bakalan kebiasa sama kehadiranmu.

#3. Aktiflah di kegiatan sekolah atau organisasi. Terutama yang ada si dianya.

cornetto love ribbon

Foto : YouTube Cornetto Indonesia

Misi PDKT-mu kurang mengena loh kalau cuma modal antar jemput dan ngerjain PR aja. Coba deh tantang diri kamu untuk ikutan juga aktif di kegiatan sekolah. Entah OSIS, ekstrakulikuler olahraga atau karya ilmiah. Terutama yang ada si dianya.
Jadi nanti kalau pas kumpul-kumpul, kamu bisa pura-pura tanya ke dia “Eh, kamu ikutan ekskul ini juga, wah kayaknya kita jodoh deh.” Dengan kamu satu ekskul, akan banyak waktu untuk bisa ketemu si dia. Gunakan rayuan-rayuan bercanda yang bikin dia tersipu malu tanpa mikir kamu emang sengaja ikutan karena dia.

#4. Sering-sering main ke rumahnya, dengan alasan “Ingin pinjam buku pelajaran.”

cornetto love ribbon

Foto : YouTube Cornetto Indonesia

Pendekatanmu makin komplit kalau fase ‘main ke rumah-nya’ sudah terlaksana. Awalnya kenalan, terus sering ketemu di sekolah maupun bareng pas pulang sekolah. Lanjutkan sampai beneran main ke rumahnya.
Selow but sure, cari alasan seperti “Ingin pinjam buku pelajaran.” Hubungan kamu tentu makin intim dan di tahap ini si dia juga pada akhirnya merasa kalau lagi dideketin. Eits, tenang aja…wajar kok. Kalau si dia masih terbuka buat minjemin kamu buku, peluangmu buat dapetin dia kan makin terbuka lebar. Kamu jadi sering bolak balik main ke rumahnya hehehe.

#5. Sering-seringlah memberi kejutan. Tak perlu mahal asal bisa bikin dia senang.

cornetto love ribbon

Foto : Cornetto Love Ribbon

Meskipun belum sampai jadian, ngasih kejutan waktu PDKT nggak jadi masalah kok. Jangan pikirin soal harga, yang penting bisa bikin dia senang dan bisa jadi pencair suasana antara kamu dan dia. Beri dia Cornetto Love Ribbon dalam momen-momen tertentu, waktu Valentine tanggal 14 Februari nanti misalnya. Cewek bakalan seneng sama Cornetto Love Ribbon, varian Disc Choc yang dikemas dengan pita khusus untuk orang tersayang.

Momen #BeraniPDKT-mu makin terasa so sweet dengan kehadiran Cornetto Love Ribbon yang bisa diorder via Gojek pada fitur GoMart, hanya di hari Valentine, jadi kamu nggak usah capek-capek keluar buat beli.

***

Nah itu dia beberapa tips #BeraniPDKT dari Wovgo dan Cornetto Love Ribbon. Btw, kalau cuma dibaca aja dan tanpa ada aksi, ya bakal sia-sia deh kayaknya.

Yuk sekarang pergi beli Cornetto Love Ribbon dan samperin dia <3