Cobain Yuk Flying Fox di Nepal, Flying Fox Paling Serem di Dunia Ini!

flying fox di Nepal

Menurut Wovger, kegiatan apa sih yang bisa membuat Wovger semua copot jantung alias membuat adrenalin kita terpacu lebih cepat? Pasti di antara kalian suka menonton film horor atau coba-coba menantang diri di wahana permainan kan?! Dan kegiatan-kegiatan yang seperti itu yang kata orang sudah banyak dilakukan loh!

Pengin melakukan yang lebih menantang?! Cobain flying fox paling serem yang berada di Nepal ini, tepatnya di HighGround Adventures. Seperti yang dilansir oleh Detik Travel, hal-hal semacam ini akan kamu rasakan ketika mencoba wahana serem ini

1. Hanya yang punya nyali kuat yang bisa menjajal flying fox paling serem di dunia ini!

flying fox di Nepal

via: highgroundnepal.com

Siapkan nyalimu deh kalau Wovger benar-benar ingin mencobanya karena flying fox ini disebut-sebut paling ekstrem di dunia. Wahana ini yang juga disebut ziplyer dari HighGround Adventures, mempunyai lintasan hampr 2 kilometer, tepatnya 1.800 meter.

Wovger akan diajak meluncur melewati jalur tersebut dengan ketinnggian kuang lebih 609 meter dan bisa mencapai kecapatan 120 km per jam loh. Oh My God, ngeri banget dah!

2. Memacu adrenalin sekaligus menikmati pemandangan indah nan menawan pegunungan Nepal

Selain memacu adrenalin nih, Wovger bisa menikmati indahnya panorama pegunungan yang indah khas pegunungan Nepal loh. Ada pengalaman sendiri ketika ingin menikmati pemandangan indah sekaligus naik wahana serem ini loh!

flying fox di Nepal

via: highgroundnepal.com

Saat meluncur kamu kamu bisa menyaksikan keindahan sekitar Himalaya, dari Pegunungan Machapuchare, Annapurna dan Sungai Seti

3. Pricey sih tapi kamu dapat fasilitas lengkap di sana!

Wovger harus siap-siap dengan kocek seharga USD 68 atau sekitar Rp 906 ribu per orang. Lumayan mahal tapi di sana kamu dapat fasilitas lengkap loh.

flying fox di Nepal

via: highgroundnepal.com

Enggak perlu dokumentasi sendiri, di sana akan disediakan foto dan video oleh operator. Jadi kamu enggak perlu repot-repot nih buat dokumnetasi sendiri, seklaigus punya foto-foto kenangan yang isa diunggah ke media sosial kamu

Pastikan Wovger dan keluarga yang akan diajak merasakan sensasi flying fox ekstrem ini minimal harus sudah berusia 12 tahun dan memiliki berat badan antara 35-125 kg. Pastikan juga kondisi tubuh yang sedang fit ya.

Jadi, Wovger tertantang dengan flying fox paling serem di dunia ini? Hanya yang punya nyali yang mau mencoba wahana ekstrem ini!