Alasan-Alasan Kenapa Martabak Jadi Oleh-Oleh Andalan Ketika Berkunjung Ke Rumah Gebetan

Cara paling mudah untuk mencuri hati orang tua gebetan adalah membawa oleh-oleh. Oleh-olehnya beragam, bisa makanan khas daerahmu atau yang termudah membawa martabak manis maupun telor. Herannya, ada ribuan macam makanan, tapi kenapa ya sering kali yang jadi andalan itu justru menu martabak?

Jadi apa sih yang menjadi dasar, martabak itu jadi menu andalan untuk diberikan ke orang tua gebetan. Wovgo telah merangkumnya untuk kamu nh, apa saja??

1. Martabak yang cenderung hangat, bisa menghangatkan hati orang tua gebetan

via : kresep.com

Wovger tahu kan proses pembuatan martabak itu gimana? Cemilan berat satu ini, berbeda dari cemilan lain yang identik sudah siap saji dan dibungkus. Sedangkan martabak harus melalui proses pembuatan adonan hingga penggorengan. Alhasil ketika dibawa ke rumah gebetan masih dalam kondisi hangat.

Hangatnya martabak inilah yang jadi alasan agar terlihat pantas dibawa dan masih fresh from kompor untuk melelehkan hati orang tua gebetan. Sa ae lu tong!

2. Martabak bisa dimakan bersama biar makin akrab

via : resepdanmasakan.com

Porsi besar dari martabak manis atau telor, tentu enggak enak kalau dimakan sendirian. Ukuran yang cukup buat beberapa orang inilah yang bisa dijadikan kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan orang tua gebetan.

Semua bisa dapat potongan yang memuaskan. Sambil bersantai disertai obrolan hangat, tentu jadi nilai plus buat kamu kan.

3. Harganya yang enggak terlalu mahalbikin enggak sia-sia

via : kaskus.com

Ukuran martabak memang menentukan harga tapi bisa dibilang sesuai dengan isi dompet kamu kok. Ketika kamu bawa ke rumah gebetan. Semua bisa merasakan enaknya martabak karena ukuran yang besar dan kamu pun bisa makin lengket sama si doi.

4. Varian rasa yang banyak

via : herdapr.blogspot.com

Kalian pasti enggak asing sama martabak jaman now. Beragam rasa telah tercipta ditangan para professional. Selain rasa coklat kacang, kini muncul rasa baru seperti oreo, red velvet, green tea yang bisa kamu kenalkan ke orang tua gebetan. Siapa tau dengan cara ini mereka jadi lebih terkesan melihat usahamu.

5. Cocok dimakan pada malam hari

via : zonafeminim.com

Biar enggak terkesan cuma antar jemput aja setelah kencan. Bawa seporsi martabaklah untuk orang rumah si gebetan. Kesannya jadi lebih perhatian gitu, enggak hanya bawa kencan anaknya doang.

Apalagi ketika kamu antar gebetan pulang malam. Wah, orang tua pasti cukup khawatir tuh, tapi ketika membawa martabak untuk orang tuanya tentu suasana bakalan lebih cair, loh.

6. Semua orang suka martabak

Martabak itu makanan sejuta umat. Dari kecil sampai dewasa, enggak laki enggak perempuan pasti doyan sama martabak manis maupun telor. Beda sama makanan pedas atau makanan khas daerah yang enggak semua orang cocok lidahnya. Membungkus martabak manis dan martabak telor untuk orang tua gebetan adalah cara ter-TOP untuk menggaet hati mereka deh pokoknya.