6 Alasan Gemini Bisa Jadi Sahabat Terbaik Yang Belum Kamu Ketahui

Pernah enggak sih kamu pengen banget curhat dan pengen ada sahabat yang selalu dengerin curhatanmu? Bahkan ia enggak ragu buat bikin kamu terhibur dengan candaanya. Gemini punya kemampuan menghibur untuk menghibur para sahabatnya. Mereka gak segan bertingakh konyol agar kamu enggak ngerasa down lagi. Selain itu, apa aja sih yang kamu dapatkan dari sosok sahabat seorang Gemini? Berikut ini alasannya!

1. Dia selalu berusaha membuatmu tertawa

Kamu harus selalu siap nih kalo sahabat Geminimu selalu ngajakin bercanda. Mungkin kamu menganggapnya sebagai teman yang suka bercanda dan enggak pernah serius. Eitss tapi jangan salah, mereka bisa cepat menjadi seseorang yang bisa berperilaku serius dan menunjukkan kepintarannya.

2. Dia mengajarimu bagaimana mencintai dengan selalu membutuhkanmu

Faktanya, Gemini gampang gugup dalam pemikiran mereka. Biasanya mereka akan membuat lelucon tentang kekurangan dirinya. Dia membutuhkanmu untuk selalu mendukungnya. Itu yang disebut dengan persahabatan.

3. Dia mengingatkanmu bahwa me time itu penting

Gemini yang ramah danmudah berbaur dengan orang lain membuatnya terkenal di lingkungan sekitarnya. Namun terkadang ia membutuhkan waktu istirahat untuk menghilangkan stress yang sering ia alami. Biasanya mereka akan mengajakmu hang-out dan bersenang senang untuk membuatnya ceria kembali.

4. Dia menceritakan apa yang ia benar-benar pikirkan

Pernah gak kalian ngobrol dengan seseorang, tapi orang itu tidak mendengarkanmu? Jangan khawatir! Sahabat Gemini-mu akan peduli padamu dan mengajak seseorang itu untuk mengajak kalian mengobrol. Gemini akan menjadikan suasana mengobrol menjadi seru karena sifat mereka yang suka bercanda. Itulah yang membuatnya mudah mendapatkan teman baru!

5. Dia selalu menuntun apa yang kamu butuhkan

Gemini itu selalu ingin tahu kalau ada suatu informasi. Maka dari itu kalau kalian mempunyai minat yang sama, Gemini enggak bakal pelit buat berbagi ilmu kepada para sahabatnya. Misalnya nih, kamu jadi tahu segala update informasi tentang Drama Korea karena Gemini selalu menceritakannya kepada orang terdekatnya apa yang dia sukai.

6. Dia selalu punya banyak cerita untuk dibagi

Kamu gak akan pernah bosan kalau main dengan Gemini! Mereka bakal punya segudang cerita dan akan dibagikannya kepadamu dengan mengobrol dan bercanda. Pokoknya apapun masalahnya, Gemini bisa jadi sahabat yang terbaik buat kamu.

Memang Gemini bukan satu-satunya zodiac yang bisa kamu andalkan untuk jadi sahabat. Tetapi dengan berteman dengan mereka kamu bisa menjadi banyak tahu dengan cara yang menyenangkan. Yuk coba berteman dengan Gemini, kamu pasti akan selalu mendapat kejutan darinya!

Sumber: Yourtango