Bikin Ngiler! 9 Foto Ini Bikin Gagal Fokus Saat Lapar

Pentingnya makan tepat waktu sering diremehkan oleh banyak orang. Kebanyakan alasannya adalah karena enggak ada waktu ataupun masih belum lapar. Padahal makan itu penting banget buat menjaga nutrisi, menambah energi, maupun meningkatkan daya otak agar lebih fokus saat beraktivitas.

Nah, buat kalian yang saat ini suka menunda makan. Gambar berikut ini bakal sukses bikin kalian segera makan. Enggak percaya? Yuk segera lihat gambar di bawah ini yang dijamin bikin kamu tambah laper!

Daging lapis keju ini yummy banget kalau dibayangin bakal lumer dimulut. Padahal gambar ini cuma bola golf warna kuning dan daging dalamnya itu karet!

via: keepo.me

Bayangin deh lagi laper gini dibawain ayam goreng crispy yang renyah. Apalagi dimakan sama nasi panas. Eitss, tapi jangan keliru ya, bisa-bisa nanti kamu digigit!

via: keepo.me

Gede banget baconnya, bisa buat makan satu kampung! Tapi jangan salah, ternyata ini cuma batu yang warnanya emang unik

via: keepo.me

Pernah bayangin gak mau pulang kerumah liat pohon itu berasa kayak lihat brokoli? Bentuknya itu lho yang mirip banget hihi

via: keepo.me

Siapa ya yang niat banget tanam nanas segede ini? Pantes nanas bisa dijadiin rumahnya Spongebob

via: keepo.me

Pas mau sikat gigi, kita lihat pasta gigi kayak lihat daging salmon yang masih seger, ya?

via: keepo.me

Siang-siang dan hawanya panas pastinya kita bakal kepikiran buat makan es krim. Nah, pas lihat kasur ini kebayang es krim rasa apa ya?

via: keepo.me

Buat kamu pecinta cokelat kalo lagi laper, lihat pager jadi kayak batangan coklat deh

via: keepo.me

Banyak orang yang salah ngeliat foto ini pasti melihat sebuah pisang. Padahal cuma daun kering, yahh ketipu deh!

via: keepo.me

Bagaimana? Jadi tambah laper dan keburu pengin makan? Yang laper bisa komen di bawah ini!

Sumber: Keepo