Untuk Para Wanita yang Sedang Sendiri, Suatu hari Kamu Akan Menemukan Sosok Pria Yang Akan Menemukan Hal-hal Ini Darimu

Untukmu yang sedang sendiri, tidak ada salahnya belum ada pasangan di sampingmu saat ini. Yang harus kamu tahu pasti akan ada sosok pria yang sedang memperbaiki dirinya untuk bisa bersamamu kelak.

Menjadi sendiri, bukan berarti tidak ada yang mau denganmu, namun selagi kamu menunggunya tidakkah kamu juga memperbaiki diri untuk suatu hari nanti?

Nantinya, kebiasaan baik ataupun buruk yang biasa kamu lakukan nantinya akan menjadi suatu hal biasa yang dilihat olehnya. Untukmu yang sedang sendiri, kebiasaan di bawah ini pastinya akan tetap kamu lakukan saat sudah nyaman bersamanya. Apakah kebiasaanmu termasuk di bawah ini?

Ketika kamu mengunyah dan makan berantakan karena ada banyak makanan favoritmu di depan mata.

Ketika sehabis berolahraga, keringat membuat badanmu menjadi bau. Kamu tak lagi memakai parfum atau wewangian apapun saat bersamanya.

via; redonline.cdnds.net

Kamu sedang tidak niat untuk berdandan, lalu kamu memilih untuk keluar rumah dengan muka kucel sehabis bangun tidur.

via; cbsnewyork.files.wordpress.com

Ketika kamu selalu protes saat berfoto karena terlihat jelek. Akhirnya ia mengalah dan mengambil foto lagi bersamamu.

via: datehub.com

Betapa menyebalkannya kamu saat badmood dan merasa kesepian, lalu kamu memaksanya untuk menemanimu.

via: webviral.in

Betapa malasnya kamu merapikan barang-barangmu saat dia datang ke rumah. Baju dan barangmu terlihat berserakan dimana-mana!

via; hufftingpost.com

Dia akan mengetahui semua hal itu dan akan tetap terus mencintaimu, karena baginya kamu adalah sosok wanita yang tak tergantikan dan ia ingin terus bersamamu dalam keadaan apapun itu.

via: pexels.com

Kebiasaan-kebiasaan ini pastinya sering kamu lakukan saat kamu sudah dalam waktu yang lama bersamanya. Kamu tak akan canggung lagi didepannya karena kamu sudah merasa nyaman dan tak ragu lagi bertingkah aneh di hadapannya.

Begitupun sebaliknya, pasanganmu akan lebih menghargaimu jika kamu menunjukkan kepribadianmu yang sebenarnya. Dengan hubungan kalian yang berjalan apa adanya dan sederhana menunjukkan kalian serius dalam hubungan ini. Jadi, untukmu yang sedang sendirian tak perlu galau selama jodoh tak akan ke mana.

Sumber : brightside