Gara-Gara Penampilannya, Banyak yang Enggak Tahu Kalau 5 Selebriti Ini Masih di Bawah 25 Tahun!

Setiap orang memiliki selera style dan make up berbeda, Wovger. Selain itu, bentuk fisik orang memang berbeda-beda sehingga menunjukkan karakter yang berbeda setiap orang. Ada orang yang yang awet muda dan ada yang cepat tampak dewasa.

Nah, kalau seleb-seleb berikut ini lekat dengan predikat berwajah dan berpenampilan dewasa sehingga terlihat lebih matang dari usia mereka. Ah, emang bener?

1. Aurel Hermansyah

via: instagram.com/aurelie.hermansyah

Sebentar lagi anak sulung Anang Hermansyah ini bakal genap berusia 20 tahun. Aurel yang memang suka memakai make up kerap dikritik berwajah dewasa dan tampak terlihat lebih matang dari usianya. Padahal, memakai makeup sekarang memang jadi tren anak muda, apalagi di kalangan selebriti. Selera makeup setiap orang juga berbeda, gak bisa dipatok semua orang harus sama.

Selain itu, warna kulit Aurel kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Padahal, punya tone kulit kayak Aurel ini kece lho. Lagipula, Aurel lebih memilih mempertahankan warna kulitnya daripada suntik putih yang wajar banget dilakukan di kalangan artis. So? Stop body shaming deh.

2. Ariel Tatum

via: instagram.com/arieltatum

Ariel Tatum berusia 21 tahun. Ariel memang lekat dengan kesan seksi, selain itu banyak yang bilang penampilannya tampak jauh lebih matang dari usianya. Nah, sepertinya banyak yang belum tahu nih kalau fashion dan style memang selalu mengalami perubahan. Dan Ariel memilih apa yang sesuai dengan karakter dirinya.

Sejauh ini Ariel tampak cuek menanggapi kritikan meski sesekali ia mengeluarkan sindirian buat hatersnya. Memberi masukan memang boleh saja tapi ngatain beda ya sama kritik.

3. Shafa Harris

via: instagram.com/shafaharris

Selebgram Shafa Harris baru berusia 15 tahun nih. Nah, penampilan dan make up Shafa sering dibilang gak sesuai umur. Eh, tapi jangan salah. Karena suka makeup, Shafa bisa membagikan kemampuan makeup-nya dengan para followers-nya lho. Selain itu, dia juga berkolaborasi dengan salah satu merek makeup.

Soal penampilan yang dibilang tampak lebih dewasa dari usianya, harus dilihat pula latar belakang Shafa. Dia tumbuh di luar negeri, dan seusia dia masih banyak rasa ingin tahu dan eksplor banyak hal termasuk soal style.

4. Angel Pieters

via: instagram.com/angelpieters

Berusia 20 tahun, penyanyi Angel Pieters ini juga kerap mendapat predikat berpenampilan dewasa. Angel juga salah satu yang cuek nih dengan komentar netizen. Dia lebih suka tetap menjadi dirinya sendiri.

Sebagai seorang penyanyi, wajar dong kalau Angel selalu berusaha tampil sempurna. Nah, selera fashion orang tentu beda-beda. Kalau menurut sebagian orang, selera Angel bikin dia tampak lebih dewasa dari umurnya mungkin cuma soal beda pandangan saja. Selama Angel nyaman dan itu sesuai dengan karakternya, gak masalah ya.

5. Marion Jola

via: instagram.com/lalamarionmj

Genap berusia 18 tahun beberapa hari lalu, Marion Jola juga kerap mendapat predikat berwajah dan berpenampilan dewasa. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memang suka tampil dengan make up. Gak heran, karena sekarang memang lagi tren.

Soal penampilan, setuju dong kalau style Marion memang oke? Kalau ada yang bilang gak sesuai umur, cuma soal cara pandang yang berbeda aja.

Yap, sekali lagi setiap orang memiliki bentuk fisik dan karakter yang berbeda, Wovger. Selain itu, setiap orang memiliki selera style maupun make up yang gak sama.

Jadi, jangan dipukul rata ya dengan selera kita. Selain itu, kritik boleh kok asal bukan body shaming dan cenderung berkata kasar.

Sumber: IDN Times