15 Desain Perabot Rumah yang Sulit Dipahami Maksud Pembuatannya. Ngajak Bercanda atau Ngajak Berantem Nih yang Bikin?

Mendesain ruangan dan rumah dan rumah memang bukanlah hal yang mudah. Butuh ketelitian, ketepatan, dan juga nilai seni yang nggak kalah penting. Itulah kenapa, kuliah di jurusan arsitektur itu gampang-gampang susah. Tapi ternyata nggak semua orang mengerti betapa pentingnya nilai fungsi dan nilai seni dari perabotan rumah.

Sering kali, orang-orang juga menyepelekan bagaimana sih caranya menempatkan perabotan, dan menyulapnya menjadi sebuah keindahan. Ujung-ujungnya, mereka malah bikin perabot rumah yang bener-bener sulit dipahami. Coba deh, Wovger intip foto-foto berikut. Ya, masa sih kamu nggak ikutan kesel juga?

1. Ada sebuah rasa yang terpendam ketika kamu lagi kebelet banget, tapi buka pintu kamar mandi …

via: hipwee.com

2. Lain lagi dengan yang ini, sebuah singgasana permanen yang adem dan ‘keras’, Bung!

via: hipwee.com

3. Niatnya sih biar praktis dan multi … ya, begitu deh, ya! 🙁

via: hipwee.com

4. Beri tepuk tangan sama ahli bangunannya! Sungguh protektif dan menjaga toko dari segala bentuk pencurian~

via: hipwee.com

5. Nah, kalau ini sih sebenarnya punya niatan kreatif. Tapi motor garang yang standarnya kayak ceker ayam bukannya jadi kelihatan kemayu, ya?

via: hipwee.com

6. Inilah betapa pentingnya menguasai ilmu perhitungan. Kalau ngukur begini saja salah, bagaimana mengukur dalamnya sebuah perasaan? 🙁

via: hipwee.com

7. Awalnya berniat biar artsy, biar ala-ala desain nyentrik lainnya. Tapi bayangin deh, lagi berusaha mengeluarkan sesuatu tapi stang-nya jauh~

via: hipwee.com

8. Sebuah tangga selalu menghantarkan kita pada sebuah tingkat yang lebih tinggi. Khusus tangga ini, mungkin jalan pintas menuju surga abadi …

via: hipwee.com

9. Kipas angin apa, ya, yang bisa nempel di dinding, nempel di meja, nempel di lantai? Apakah kipas angin yang ini?

via: hipwee.com

10. Niatan yang baik ketika pintu toiletnya mentok. Ini sebuah ide cemerlang atau tindakan ngajak berantem?

via: hipwee.com

11. Pada dasarnya, kita nggak berkewajiban mengikuti pola mainstream dalam hal apa pun. Tapi kalau seperti ini, dilihatnya juga bikin gemes!

via: hipwee.com

12. Karena nggak ada dudukan lampu, maka kurelakan prestasi Kejuaraan Busana Muslim-ku, demi cahaya di dapur emak

via: hipwee.com

13. Pengennya sih kekinian, pakai kloset duduk. Sayangnya masih nyaman buat jongkok, maka solusinya begini …

via: hipwee.com

14. Sebuah bilik toilet menolong kita biar nggak bertemu pandang waktu lagi konsentrasi buang hajat. Sayangnya, yang memandang perbuatanmu justru yang di luar

via: hipwee.com

15. Salah perhitungan lagi nih. Memang penting banget kuliah arsitektur dulu, baru mendesain beginian

via: hipwee.com

Namanya juga manusia, mungkin waktu lagi mendesain dan memasang perabot di atas pas sedang mengantuk, kurang kopi.

Jadilah bentuk-bentuk nggak masuk akal seperti di atas yang bikin sampai nggak sanggup untuk memikirkannya.

Duh, lain kali kalau kamu membangun rumah, coba yang lebih teliti deh biar nggak fatal hasilnya.

Sumber: Hipwee