Bukannya Puas, 10 Orang Ini Malah Apes saat Belanja Online. Kasihan Sih, tapi Bikin Ngakak Juga :”)

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan saat belanja online, yaitu kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang. Dan hanya dengan mentransfer uang, barang yang kita pesan siap dikirim ke rumah oleh penjual.

Tapi belanja online itu bukannya tanpa masalah, karena tidak melihat langsung barang yang kita pesan, bisa jadi barang yang kita terima tidak seusai dengan yang ada di foto. Dan beberapa orang ini sudah mengalaminya. Mereka memesan dari toko online, namun yang datang tidak sesuai ekspektasi. Apa kamu juga pernah mengamalinya, Wovger?

1. Makanya, jangan gampang tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh online shop, karena bisa jadi barang yang datang lebih kecil dari yang kamu bayangkan. Kayak gini nih contohnya.

via: pulsk.com

2. Jangan ngambek dulu ah, Siapa tahu ukuran baju ini memang untuk anak-anak.hahaha

via: pulsk.com

3. Ngakak nggak sih lihat yang ini!

via: pulsk.com

4. Pengennya tampil seksi, tapi apa daya ternyata bikinin nya lebih cocok dipakai kucing.

via: pulsk.com

5. Inginnya model duyung, tapi yang datang malah model ikan lele. Ngakak banget nggak sih??

via: pulsk.com

6. Ternyata yang datang lebih cocok dipakai untuk kucing.

via: pulsk.com

7. Lain kali jangan pernah beli bunga secara online ya, kalau nggak mau kayak gini jadinya.

via: pulsk.com

8. Kursinya nggak ada masalah kok, cuma lebih pantas dipakai buat adik aja.

via: pulsk.com

9. Meja ini sepertinya masih bisa dipakai, tapi buat meja TV nya Barbie.

via: pulsk.com

10. Niatnya beli masker Shinchan, lah kok yang datang malah masker tuyul. Gimana sih?!

via: pulsk.com

Sumber: Pulsk