Pacaran Beda Agama, Beginilah Gaya Pacaran Pasangan Chelsea Islan-Daffa Vs. Verrel-Natasha Wilona

Dua pasangan selebriti muda Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana dan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona memang tengah menjadi perhatian banyak orang. Seperti diketahui dua pasangan selebriti ini menjalani pacaran beda agama.

Verrell dan Daffa diketahui beragama islam sementara Chelsea dan Wilona beragama katolik dan kristen. Meski memiliki perbedaan keyakinan, kedua pasangan ini sama-sama saling menghormati dong. Bahkan, keluarga mereka juga bisa saling menghargai.

Cus yuk ke potret beda gaya dua pasangan beda keyakinan Chelsea-Daffa dan Verrell-Wilona berikut.

1. Salah satu potret mesra Chelsea dan Daffa pas liburan bersama, syahdu di bawah salju nih judulnya 

via: idntimes.com

2. Kalau ini potret mesra liburannya Verrell dan Wilona, anak pantai banget deh 

via: idntimes.com

3. Baik Chelsea maupun Daffa sepertinya saling menghormati keyakinan masing-masing tapi gak banyak menunjukkannya di media sosial 

via: idntimes.com

4. Sementara Verrell dan Wilona gak ragu buat menunjukkan saling menerima dalam perbedaan keyakinan mereka di media sosial 

via: idntimes.com

5. Kedekatan Chelsea dengan keluarga Daffa waktu merayakan ulang tahun Daffa nih

via: idntimes.com

6. Kalau ini potret kedekatan keluarga Verrell dan Wilona waktu berbuka puasa bersama 

via: idntimes.com

7. Tatapan mesra pasangan ini memang paling bisa bikin meleleh ya

via: idntimes.com

8. Kalau tatapan mesra pasangan ini memang aduhai, bikin iri

via: idntimes.com

9. Karena Chelsea dan Daffa LDR-an jadi kalau ketemu gemes banget nih saking kangennya 

via: idntimes.com

10. Sedangkan Verrell dan Wilona sih bareng terus setiap hari karena mereka syuting sinetron bersama

via: idntimes.com

Itu dia beda gaya pacaran Chelsea-Daffa dan Verrell-Wilona. Meski berbeda agama tapi saling menghormati dan menghargai. Kamu ngidolain yang mana nih?

Sumber: IDN Times