Terkenal Setia Kawan, 4 Zodiak Ini Enggak Melupakan Teman Meski ‘Sibuk’ Pacaran

Persahabatan bukanlah sesuatu yang kebetulan. Semua orang dihadirkan dalam hidup kita untuk sebuah alasan. Ketika seseorang memiliki pacar, bukan hanya restu keluarga yang didambakan, restu dari sahabat juga penting, lho, Wovger.

Tidak ada yang ingin sampai putus persahabatan, kan? Memang membutuhkan waktu untuk bisa membuat sahabat dan pacar jadi akur, dan seringkali akhirnya malah jadi lebih banyak membela teman dibandingkan pacar. Apalagi bagi 4 zodiak yang ini.

Aquarius

via: womantalk.com

Bagi zodiak Aquarius, persahabatan adalah segalanya. Mereka sudah menganggap semua sahabatnya adalah saudara. Apalagi dengan sahabat yang sudah terbukti dan teruji hadir dalam susah dan senang.

Pendapat sahabat terhadap pacar pun menjadi salah satu hal yang penting bagi Aquarius. Mereka senang jika pasangannya bisa berteman dengan sahabat-sahabatnya.

Cancer

via: womantalk.com

Zodiak yang satu ini akan lebih mengutamakan sahabat dan keluarga dibandingkan pacar. Alasannya adalah karena memang tidak mudah bagi Cancer untuk membuka diri pada orang baru.

Dia cenderung memilih terbuka hanya pada orang-orang tertentu saja yang sudah mengenalnya lama. Jadi dia membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar percaya pada pacarnya.

Pisces

via: rd.com

Pada dasarnya Pisces akan selalu mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya. Namun, Pisces punya kecenderungan lebih membela teman ketika dia belum merasa yakin dengan pacarnya.

Pisces tidak ingin kehilangan sahabat-sahabatnya apalagi yang sudah dia kenal jauh sebelum dia bertemu pacar. Zodiak yang satu ini memang cenderung posesif dengan sahabat-sahabatnya.

Libra

via: elitedaily.com

Zodiak dengan unsur udara ini tidak suka berada dalam konflik, sehingga dia sangat menghindari konflik. Apalagi Libra punya kecenderungan untuk menyenangkan semua orang, dia berusaha untuk menerima masukan dari semua orang.

Ketika perlu memilih antara teman dengan pacar, biasanya Libra akan memilih orang yang sudah mengenalnya lebih dahulu.

Sumber: WomanTalk