Beginilah Jadinya Kalau Pelanggan Online Shop Ternyata Enggak Modal. PHP-in Penjual Melulu, Bikin Gemas Deh yang Begini

Kegiatan jual beli secara online mulai menjamur di Indonesia sejak beberapa tahun silam. Proses jual beli ini dilakukan dengan memanfaatkan fasilitas internet dan aplikasi pendukungnya. Cara kerjanya pun mudah dan tidak mengeluarkan banyak energi lho. Kita bisa memesan barang yang diinginkan hanya bermodal klik saja.

Model jual beli ini menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. Nggak heran deh kalau saat ini jual beli online sangat digandrungi oleh masyarakat. Tak hanya itu, biasanya barang yang dijual secara online memiliki harga yang jauh lebih murah.

Meskipun terlihat mudah, namun proses jual beli online ini nggak selamanya berjalan mulus, lho, Wovger. Nggak jarang para pengusaha jual beli online ini mendapat pelanggan yang tabiatnya aneh-aneh. Bukannya niat membeli barang dengan mudah, mereka justru bikin pusing penjualnya saat transaksi melalui aplikasi chatting.

Penasaran bagaimana ulah pembeli yang ngeselin ini? Yuk, kita simak 7 chat pelanggan online shop ‘nggak niat bayar’ ini.

1. Yah, belum-belum udah mau kasbon aja.

via: brilio.net

2. Hmm, iya deh yang pakainya wifi~

via: brilio.net

3. Ada yang tau inbok daerah mana?

via: brilio.net

4. Kreatif juga satpamnya ya~

via: brilio.net

5. Taunya cuma nyapa doang~

via: brilio.net

6. Sudah dijawab masih tanya…

via: brilio.net

7. Nah ini pelanggan maunya gimana ya?

via: brilio.net

Sumber: Brilio