Tasya dan Randi Gunakan Pakaian Adat Minang saat Foto Prewedding. Elegan dan Bikin Baper Deh!

Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Awal Juli lalu, ia resmi mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Randi Bachtiar.

Tentu saja kabar membahagiakan tersebut disambut baik oleh para fans, mengingat Tasya dan Randi sudah menjalani hubungan cukup lama, yakni selama 5,5 tahun. Usai bertunangan, Tasya dan Randi pun membagikan beberapa foto prewedding mereka. Intip yuk di sini!

Awal Juli lalu kabar bahagia datang dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Dua sejoli ini resmi mengumumkan hari pertunangan mereka setelah 5,5 tahun bersama.

via: kapanlagi.com

Usai bertunangan, tampaknya Tasya dan Randi tengah disibukkan dengan berbagai hal jelang pernikahan. Salah satunya adalah foto prewedding.

via: kapanlagi.com

Dibantu oleh fotografer profesional Diera Bachir, Tasya dan Randi mengabadikan momen spesial mereka. Pemotretan tersebut bernuansa merah dengan adat Minang yang terasa kental.

via: kapanlagi.com

Tasya menunjukkan wajah close up dirinya saat melalukan sesi foto. Tampak make up natural dengan lipstik nude jadi pilihannya saat itu, tak lupa Tasya juga membubuhkan freckles buatan di pipinya.

via: kapanlagi.com

Sebelumnya, Tasya dan Randi juga melakukan sesi foto lain. Masih dengan nuansa Minang, kali ini mereka memakai busana serba emas.

via: kapanlagi.com

Rona bahagia terpancar jelas di wajah keduanya. Tak terasa, sesaat lagi Tasya dan Randi akan menjadi pasangan suami istri.

via: kapanlagi.com

Warna emas serta butiran payet di gaun yang ia kenakan membuat nuansa elegan dan mewah begitu terasa. Tasya terlihat cantik sekali di foto ini!

via: kapanlagi.com

Momen jelang pernikahan tentu jadi hal paling mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi Tasya dan Randi. Sekali lagi, selamat ya!

via: kapanlagi.com

Sumber: Kapan Lagi