9 Selebriti yang Angkat Kaki dari Jakarta Demi Mencari Kedamaian. Sudah Terlalu Sumpek!

Menetap di ibu kota merupakan kebahagiaan bagi sejumlah orang. Fasilitas lengkap dekat dengan pusat pemerintahan dan perekonomian menjadi alasan mereka tetap tinggal di sana. Kebanyakan selebritis memilih tinggal di Jakarta demi memperlancar kariernya.

Gemerlapnya dunia hiburan ibu kota juga membuat mereka betah tinggal di sana di tengah kesemrawutannya.

Namun, selebritis berikut ini justru memilih menjauhi ibu kota dan menetap di luar kota, Wovger. Siapa saja mereka?

1. Ayudia Bing Slamet

via: yukepo.com

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto mengungkapkan keinginan mereka untuk menyingkir dari Jakarta dan menetap di Bali. Keduanya merasa Jakarta sudah semakin sumpek dengan kemacetan yang semakin parah. Mereka pun telah mempersiapkan sebuah hunian di pulau itu.

Rencananya, mereka akan memboyong putra mereka Dia Sekala Bumi ke Bali dalam satu hingga dua tahun ke depan. Ayudia jatuh hati pada pulau Bali karena suasananya yang asri sehingga nyaman untuk tumbuh kembang putranya.

2. Nana Mirdad

via: yukepo.com

Semenjak dinikahi Andrew White, Nana Mirdad memang meninggalkan dunia hiburan dan menerap di Bali. Andrew memang memiliki bisnis di sana sehingga harus senantiasa berada di pulau itu.

Nana dan Andrew sangat menyukai keindahan alam dan keindahan alam Bali pun menjadi pilihan mereka. Keduanya sudah 7 tahun menetap di sana dengan kedua buah hati mereka.

3. Momo Geisha

via: yukepo.com

Wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini sudah menikah dengan pengusaha asal Malang, Nicola Reza Samudra. Vokalis band Geisha ini pun diboyong suaminya ke kota penghasil apel itu.

Setelah menikah, Momo pun masih aktif bernyanyi bersama Geisha. Ia pun harus bolak balik Malang dan Jakarta demi tetap lancar berkarier.

4. Nuri Maulida

via: yukepo.com

Setelah menikah Nuri Maulida memang meninggalkan dunia hiburan dan memilih mengurus keluarga dan memperdalam agama.

Artis cantik yang kini berhijab ini memilih tinggal di Lampung mengikuti sang suami Pandu Kesuma Dewangsa. Selain jadi ibu rumah tangga, Nuri ternyata juga menjalankan bisnis fashion di sana.

5. Tamara Blezinsky

via: yukepo.com

Keeksotisan alam Pulau Dewata juga menyihir mantan istri Mike Lewis ini untuk menetap di sana. Di Bali, ia bisa menikmati pesona alam jauh dari kebisingan yang terjadi di ibu kota.

Tamara juga membawa serta putranya Kenzou untuk tinggal di sana. Ibu dua anak ini bisa menemani putranya bermain di tepi pantai setiap sore.

6. Kadek Devi

via: yukepo.com

Meski berdarah Bali, Kadek Devi justry memilih untuk tinggal di Surabaya, Jawa Timur. Aktris cantik

yang dikenal sebagai bintang FTV ini sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Sejak dinikahi oleh Dewa Yoga, ia memang mengikuti sang suami yang berprofesi sebagai polisi berdinas di sejumlah kota. Kini, Dewa berdinas di Surabaya. Kadek pun kini tinggal di sana bersama bayi kembar mereka.

7. Arumi Bachsin

via: yukepo.com

Arumi Bachsin meninggalkan dunia hiburan di ibu kota setelah dinikahi oleh Emil Dardak. Ia mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek. Selain mengurus keluarga, Arumi juga aktif dalam kegiatan sosial di daerahnya.

Arumi diprediksi semakin sibuk sebagai istri pejabat apalagi setelah Emil Dardak menjadi calon wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawangsa.

8. Happy Salma

via: yukepo.com

Artis cantik Happy Salma sudah menetap di bali lebih dari tujuh tahun lamanya. Sejak menikah dengan Jokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, Happy Salma mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Selama tinggal di Bali, Happy Salma pun mempelajari budayanya. Apalagi sang suami masih keturunan Raja Ubud.

9. Fahrani

via: yukepo.com

Bukan hanya menjauhi kebisingan ibu kota, Fahrani juga membawa misi mulia saat memilih tinggal bersama suku dayak di pedalaman Kalimantan.

Model cantik ini ternyata tergabung bersama para aktivis “Project Borneo” membawa misi mulia mencegah penggundulan hutan di Kalimantan. Selama tinggal di sana, Fahrani pun telah menyatu dengan Suku Dayak. Bahkan ia mengukir tubuhnya dengan tato khas Dayak.

Di saat banyak orang berbondong-bondong hijrah ke Jakarta, selebritis tersebut justru meninggalkan segala kegemerlapan yang tersedia di sana. Mereka memilih hidup damai di kota lain yang jauh dari bisingnya ibu kota. Itulah pilihan, semua orang tentu memiliki kota impian untuk tinggal hingga masa tuanya.

Sumber: Yukepo