Ada secuail fakta menarik nih seputar kehidupan para pemain bola. Kebanyakan dari mereka kecenderungan membangun keluarga kecil di usia yang cukup muda. Mungkin karena sudah merasa mapan secara ekonomi dan tentunya karena sudah ada jodohnya ya, Wovger! Hehehe.

Pun dengan beberapa pesepak bola di list di bawah ini. Di usianya yang masih muda, mereka sudah merangkap menjadi ayah-ayah kece yang lihai dengan taktik memainkan bola.

1. Irfan Bachdim

via: yukepo.com

Pesepakbola keturunan Indonesia-Belanda ini memang udah jadi idola sejak debutnya di Piala AFF 2010. Walaupun sedang di puncak ketenaran, Irfan langsung mematahkan hati banyak perempuan yang mengidolakannya, sebab ia sudah berpacaran dengan model bernama Jennifer. Sekarang, mereka sudah menikah dan punya dua anak yang menggemaskan Kiyomi dan Kenji. Lihat keharmonisan mereka jadi turut berbahagia.

2. Neymar Jr.

via: yukepo.com

Pemain kenamaan timnas Brazil ini juga punya karier melejit di usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun. Di masa ketenarannya, ia dikabarkan sudah memiliki putra bernama Davi Lucca. Sekarang Lucca sudah berusia 7 tahun. Meski Neymar dan Ibunda Lucca tidak lagi bersama mereka sepakat merawatnya dengan porsi yang seimbang.

3. Antoine Griezmann

via: yukepo.com

Pemain andalan timnas Perancis dan Atletico Madrid ini juga masih berusia 25 tahun saat putrinya lahir. Ia memberinya nama Mia. Meskipun beberapa kali mem-posting tingkah Mia, Anto belum pernah menunjukan wajah putrinya ke kamera. Protektif banget ya.

4. Toni Kroos

via: yukepo.com

Pemain muda asal Jerman ini juga memutuskan untuk memiliki anak di usia yang cukup muda, yaitu 23 tahun. Kini ia memiliki dua anak bernama Leon dan Amelie. Sang istri juga selalu mengajak anak-anaknya nonton pertandingan sang Ayah. So sweet!

5. Thibaut Courtois

via: yukepo.com

Kiper andalan timnas Belgia ini pun ternyata sudah punya dua anak di usianya yang baru menginjak 26 tahun. Kedua anaknya adalah Adriana (3 tahun) dan Nikolas yang baru saja lahir tahun lalu. Sayangnya, ia dan kekasihnya memutuskan untuk tidak lagi bersama, tetapi sepakat berbagi tanggung jawab terhadap kedua anak mereka.

6. Raheem Sterling

via: yukepo.com

Pemain yang naik daun sejak Piala Dunia 2014 ini juga terhitung masih berusia muda, yaitu 23 tahun. Banyak yang berburuk sangka dan menuduh anaknya berjumlah 7-8. Namun, nyatanya ia memiliki dua anak bernama Thiago dan Melody

7. Eden Hazard

via: yukepo.com

Tak tanggung-tanggung, Eden Hazard menikahi kekasihnya saat mereka masih berusia 21 tahun. Kini mereka sudah dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Family man banget, bikin melting.

8. James Rodriguez

via: yukepo.com

Pesepak bola asal Kolombia ini juga memiliki anak di usianya yang baru menginjak 22 tahun. James dan istrinya yang seorang atlet voli ini memberi nama putri mereka, Salome.

9. Marcos Rojo

via: yukepo.com

Bek timnas Argentina dan Manchester United ini masih tergolong muda, tetapi ia sudah punya dua putri cantik yang ia namai Morena dan Martina.

10. Gerard Pique

via: yukepo.com

Pique menjalin hubungan dengan Shakira sejak 2010 silam di usianya yang masih 23 tahun. Selang tiga tahun kemudian, Pique dan Shakira memiliki satu anak bernama Milan. Kini Milan punya satu adik yang dinamai Sasha. Duh, patah hati sih, tapi langgeng banget hubungan mereka.

11. Alvaro Morata

via: yukepo.com

Terakhir, pemain muda nan ganteng asal Spanyol yang masih berusia 25 tahun ini ternyata memutuskan untuk menikahi kekasihnya Alice 2017 lalu. Keduanya sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Jangan bersedih ya, girls. Kalian nggak sendiri kok!

Dari sebelas pesepak bola tadi, ada yang kamu taksir atau idolakan nggak? Buat para ladies, jangan patah hati ya. Masih banyak kesempatan lain kok, siapa tahu jodohmu adalah pesepak bola tanah air. Hehehe.