Gara-Gara Terbiasa Main HP Sambil Tiduran, Hal Inilah yang Terjadi Pada Tubuh Gadis Remaja...

Kalo Wovger seorang gadgetholic dan suka banget mantengin HP sambil tiduran, mending ubah deh kebiasaanmu itu, karena efek jangka panjangnya bakal serem banget. Ya,...

Jerawat Oh Jerawat, Kenapa Sih Suka Muncul di Tempat yang Sama?!?

Apa Wovger sering mendapati jerawat yang tumbuh beberapa kali di tempat yang sama? Tenang, kamu tidak sendirian. Jerawat yang tumbuh di tempat yang sama adalah...

Berencana Traveling dalam Waktu Dekat? Yuk, Cari Tahu Tips Traveling Seru Berdasarkan Zodiakmu!

Di antara aktivitas kerja yang padat. Waktu berlibur adalah dambaan semua orang. Biasanya, traveling adalah pilihan alternatif paling ampuh untuk memulihkan semangat kembali melanjutkan...

Basa-Basi Tanya ‘Kapan Kamu Nikah’ ke Teman Itu Enggak Sopan! Mending Stop Deh Mulai...

Budaya basa-basi emang udah sangat melekat di benak sebagian masyarakat Indonesia. Dari waktu masih sekolah ditanyain kapan lulus, giliran udah lulus ditanya kapan kerja....

Dengan Cara Ini, Kamu Bisa Mengetahui Karakter Seseorang yang Baru Dikenal dalam 5 Detik...

Kadang kita percaya bahwa apa yang kita pikir tentang diri kita adalah kepribadian kita yang sesungguhnya. Padahal, kepribadian kita yang asli adalah sifat-sifat yang...

7 Hal dalam Keseharian yang Ternyata Bisa Bikin Gemuk. Ada Kosmetik hingga Pasta Gigi,...

Wovger mungkin tengah berusaha menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makan hingga olahraga. Jika bobot tubuh belum juga susut, coba lihat produk-produk yang kamu...
gigi sehat

Jangan cuma wajah aja yang dirawat, gigi juga. Berikut 6 cara merawat dan menjaga...

Yup, seperti judulnya, jangan cuma wajah aja yang dirawat tapi gigi juga dong. Karena kesehatan gigi, gusi dan mulut adalah gerbang awal kesehatan tubuh....
ide desain kamar

Agar kamar mungilmu menyenangkan, tips berikut wajib kamu lakukan

Selain mengerjakan tugas bareng teman di kampus atau perpus, kita biasa ngajak teman buat belajar bareng di rumah. Dan kamar adalah spot favorit. Kamu...
sakit gigi

Hati sih boleh sensi, tapi gigi jangan. 7 Hal yang harus kamu perhatikan untuk...

Gigi sensitif sering kali menjadi “musuh terbesar”, sehingga kamu jadi lebih selektif dalam memilih pasangan, eh bukan, makanan … Terutama minuman dingin atau ice...
tidur berkualitas

Agar tidurmu berkualitas, 7 ritual ini harus kamu lakukan

Memiliki tidur yang cukup, sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain untuk memenuhi energi, tidur di malam hari dapat membuatmu merasa lebih baik termasuk menjaga...
Washing hands

Wajib kamu tahu berikut langkah-langkah yang tepat mencuci tangan agar kamu terbebas dari kuman

Kegiatan cuci tangan memang mudah, tinggal pakai sabun, usap-usap, kemudian dibilas. Tapi sayangnya cara tersebut ternyata dianggap kurang ampuh untuk melawan kuman di tangan. Menurut...
mencuci-tangan

5 Manfaat cuci tangan yang sebaiknya perlu kamu ketahui

Menjaga kebersihan adalah salah satu kunci kesehatan tubuh kita. Mulai dari hal-hal kecil seperti membersihkan kamar, mandi dua kali sehari, hingga yang paling sepele...

6 Cara mendapat kost idaman dengan harga murah

Saat memutuskan untuk menjadi anak rantau, tentu banyak hal harus dipikirkan. Mulai dari mengatasi rasa kangen dengan keluarga, menyiapkan uang saku untuk kebutuhan dan...

Baru sekali mendaki gunung? Jangan khawatir. Tips ini akan membantumu supaya lancar dalam perjalanan.

Untuk tahu suatu hal itu betul atau salah, tepat atau kurang tepat, banyak orang kadang hanya punya pilihan melangkah, lalu mendapat hasil. Hasilnya pun...
stres

Kamu Stres? Sama! Eitsss, Ini Dia 10 Tips Penghilang Stres Paling Ampuh

Jaman makin hari makin nggak ada berhentinya. Pekerjaan kocar-kacir tiada henti, lembur sampai lupa tidur, lupa makan. Kondisi itu harus banget dikerjakan mulai hari...